Home » » Obat Herbal Luka Gangren Tanpa Amputasi

Obat Herbal Luka Gangren Tanpa Amputasi

Written By Unknown on 01/05/15 | Jumat, Mei 01, 2015

Bingung mencari obat herbal luka gangreng tanpa amputasi yang paling ampuh dan aman? jangan khawatir. Kini ada Jelly Gamat Gold G, Herbal yang 100% terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk digunakan tanpa menyebabkan efek samping yang merugikan tubuh.

Gangreng adalah sebuah kondisi luka yang serius ketika banyak jaringan tubuh mengalami nekrosis atau mati. Kondisi ini terjadi ketika seseorang mengalami luka, infeksi, atau masalah kesehatan kronis yang memperngaruhi sirkulasi darah (wikipedia). Kondisi gangreng seperti ini diakibatkan oleh berkurangnya suplai darah ke jaringan yang terjangkit gangren sehingga menyebabkan kematian sel. Orang yang menderita diabetes melitus dan merokok dalam jangka waktu lama sangat beresiko terkena penyakit ini karena kadar gula darah yang tinggi merupakan salah satu yang membantu perkembangan bakteri dalam luka yang mengakibatkan semakin parahnya luka gangren,

Gangreng terbagi atas beberapa jenis, namun yang paling dikenal ada 3 jenis yaitu gangreng kering, gangreng basah dan gangreng gas, ketiganya sangat berkaitan erat dengan diabetes melitus. Gangreng basah adalah jenis yang umumnya muncul karena kecelakaan atau kejadian yang menyebabkan trauma atau luka pada penderita diabetes. Pada gangreng jenis ini luka sekecil apapun akan menyebabkan terganggunya sirkulasi darah dan mengakibatkan terhentinya sirkulasi darah pada bagian tertentu.

Gangreng jenis selanjutnya adalah Gangreng gas,sebenarnya hampir sama dengan gangreng basah, namun luka menjadi parah dikarenakan adanya spora yang mengandung bakteri yang berasal dari limbah kotoran hewan yang menginfeksi luka sehingga luka menjadi semakin parah. Gangreng kering sedikit berbeda dengan kedua jenis itu. Pada gangreng kering luka menjadi keriput dan berwarna seperti lembam ungu kehitaman karena tidak adanya asupan nutrisi akibat sirkulasi darah terganggu. Penyebarannya pun tidak secepat dua gangreng sebelumnya sehingga umumnya lebih dapat ditangani dengan baik serta tidak menimbulkan infeksi.

Gejala luka ganreng diantaranya;
  • Timbulnya cairan berbau busuk dari luka
  • Kulit terlihat kebiruan atau kehitaman
  • Kulit akan membentuk borok yang membusuk
  • Luka terasa sakit kemudian mati rasa
Luka Gangren umumnya terjadi di bagian betis kaki, terutama dibagian betis kebawah. Luka Gangren yang dibiarkan atau tidak ditangai dengan baik akan terus menyebar. Untuk mengentikannya biasanya dilakukan tindakan amputansi pada bagian yang terkena infeksi.Meski demikian tidak menutup kemungkinan bakhwa infeksi akan kembali menyerang.

Untuk anda yang sedang mencari obat herbal luka gangren tanpa amputasi, Kini telah hadir Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang ampuh mengobati luka gangren tanpa amputasi.

Jelly Gamat Gold G adalah teripang alami yang terbuat dari ektrak teripang laut unggulan yaitu species golden stichopus variegatus atau dikenal sebagai gamat (teripang) emas. Teripang emas merupakan satu satunya teripang yang mangandung gamapeptide yaitu senyawa yang mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat. Luka menjadi lebih cepat kering dan sembuh. 

Selain itu dari hasil penelitian yang telah dilakukan terbukti Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal luka gangren tanpa amputasi juga mengandung Cell Active growth serta kolagen. Cell Active Growh berfungsi untuk mengaktifkan kembali sel sel yang telah mati, sedangkan kolagen berfungsi untuk meregenerasi sel sel ataupun jaringan yang telah mati atau rusak dengan sel sel atau jaringan baru yang sehat serta merangsang pertembuhan jaringan baru yang akan membantu menutup luka dan mencegah pembusukan. 

Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal luka gangren tanpa amputasi juga dapat membantu sirkulasi darah yang menyebabkan matinya jaringan di bagian yang mengalami luka. Jelly Gamat Gold G membantu melancarakan sistem peredaran darah terutama di sekitar luka sehingga aliran darah kembali lancar dan dapat mensuplai nutri dan makanan melalui darah ke bagian yang mengalami luka gangren. Hal ini sangat penting mengingat salah satu pengebab luka gangren adalah terhentinya  pasokan makanan dan nutrisi karena adanya kelainan pad sistem peredaran darah yang terhenti disekitar luka sehingga jaringan disekitarnya mati dan mengalami pembusukan. 

Sebagai obat herbal luka gangren tanpa amputasi, Jelly Gamat Gold G juga dapat mengurangi rasa sakit dan membantu mengobati peradangan atau inflamasi sehingga luka tidak semakin parah. Jelly Gamat Gold G juga dapat berfungsi sebagai anti septik alamiah yang membantu membunuh kuman dan bakteri jahat yang menggerogoti luka sehingga menyebabkan luka semakin parah, selain itu juga membantu membunuh spora yang menyebabkan gangren gas. Asam lemaknya essensialnya membantu memperkuat sel hati dalam mengeluarkan antibodi sedangkan kandungan proteinnya membantu memperkuat sistem imun tubuh sehingga lebih kuat dalam melawan radikal bebas, kuman, jamur dan bakteri jahat yang merugikan. 

Jelly Gamat Gold G juga sangat baik digunakan sebagai pengobatan tradisional diabetes melitus karena kandungan proteinnya yang tinggi. Menurut Dr. IR. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, periset bioteknologi LIPI kandungan protein tinggi pada teripang mencapai 82% sangat cocok untuk diberikan kepada penderita diabetes melitus karena protein yang tinggi sangat berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin sehingga produksi insulin meningkat (Trubus 441, agustus 2006, hal. 109). Diabetes melitus sendiri sangat berperan dalam luka gangren, karena kadar gula darah yang tinggi sangat baik untuk perkembangan bakteri yang memperparah luka dan penderita diabetes merupakan salah satu yang sangat beresiko terkena luka gangren.

Dr Zen menyatakan bahwa teripang larut dalam air sehingga ketika dikonsumsi tidak akan mengalami detoksifikasi dalam tubuh dan mudah diserap oleh hari karenanya khasiat dan manfaatnya dapat dirasakan dengan lebih maksimal. Untuk lebih memaksimalkan khasiatnya sebagai obat herbal luka gangreng, ada baiknya pengobatan dilakukan melalui dua cara, yaitu pengobatan dari dalam dengan konsumsi 2-3 sendok makan (untuk anak anak dan bayi  2-3 sendok teh) 3x sehari dan pengobatan dari luar yaitu dengan cara dioleskan 3-5 olesan pada luka 3x sehari. 

Jelly Gamat Gold G sangat tepat digunakan sebagai obat herbal luka gangren tanpa amputasi semua usia baik itu bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja, dewasa lansia, bahkan sangat dianjurkan untuk ibu hamil karena kandungan nya yang aman dari bahan kimia berbahaya sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan bagi tubuh. Kandungan nutrisinya sangat penting terutama untuk menjaga kesehatan ibu hamil, perkembangan janin dan pertumbuhan pada bayi dan anak anak. Jelly Gamat Gold G juga aman digunakan sebagai herbal pendamping obat obatan medis (dokter) selama diberi jarak waktu 2-3 jam dari konsumsi obat obatan medis ke konsumi Jelly Gamat Gold G. 

Untuk Anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Herbal Luka Gangren tanpa amputasi, silahkan klik panduan pemesanan dibawah ini. 

Jangan lupa untuk memilih herbal yang aman dan telah terbukti ampuh. memberikan bukti dan janji serta aman tanpa efek samping seperti obat herbal luka gangren tanpa operasi, Jelly Gamat Gold G. Terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar