Home » , » Cara Alami Mengobati Tipes Anak

Cara Alami Mengobati Tipes Anak

Written By Unknown on 15/05/15 | Jumat, Mei 15, 2015

Untuk anda para orang tua yang sedang mencari cara alami mengobati tipes anak, anda tidak perlu bingung lagi, kini telah ada Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang ampuh mengobati berbagai penyakit termasuk tipes, herbal ini juga aman dikonsumsi oleh anak anak karena kandungan bahan alami berkhasiatnya aman untuk anak anak yang sedang tumbuh.

Tipes atau demam tifoid adalah penyakit yang disebabkan bakteri samonella entrica, khususnya turunannya yaitu salmonella typhosa yang menyerang usus halus serta, pada kasus yang jarang terjadi, aliran darah. Kuman masuk melalui saluran pencernaan melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus melalui saluran limpa, kemudian ke pembuluh darah.

Adapun gejala gejala tipes diantaranya:
  • Sakit perut, mual dan muntah karena adanya infeksi pada usus 12 jari, pada penderita maag, rasa sakit terasa di bagian atas atau ulu hati 
  • Perubahan pola BAB seperti mengalami diare atay menjadi tidak bisa buang air besar
  • Demam atau badan panas pada malam hari yang turun pada siang hari
  • Denyut nadi melambat
  • Hilangnya napsu makan
  • Menurunnya berat badan
  • Peradangan pada tenggorokan 
  • Lidah berwarna putih pada bagian tengahnya dengan pinggir pinggir berwarna merah, saat menjjulurkan lidah akan terjadi tremor (lidahnya bergetar) serta terasa pahit.
  • Sakit kepala berat
  • Tubuh menggigil
  • Tekanan darah menurun
  • Timbul bercak merah disekitar perut dan dada
  • Gangguan kesadaran seperti pingsan bila kondisinya parah
Anak anak rentan terkena penyakit ini, selain karena sistem kekebalan tubuhnya yang masih lemah, anak anak juga umumnya sering jajan sembarangan, sehingga mudah mengkonsumsi makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi bakteri sehingga lebih beresiko terkena tipes. Pengobatan tipes pada anak pun harus memperhatikan kandungan dari obat tersebut, jangan sampai mempengaruhi apalagi sampai menghambat pertumbuhan anak.

Jelly Gamat Gold G, cara alami mengobati tipes anak yang paling aman, ampuh dan tanpa efek samping. 

Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati tipes anak dibuat dari ektrak teripang laut golden stichopus variegatus atau gamat emas, yaitu satu satunya gamat/teripang yang mengandung gamapeptide, yang berkhasiat mengobati luka 3x lebih cepat sehingga dapat membantu mengobati luka pada lambung yang diakibatkan oleh infeksi bakteri. 

Sebagai cara alami mengobati tipes anak, Jelly Gamat Gold G juga mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel sel dalam tubuh yang rusak sehingga dapar dengan segera meregenerasi sel sel yang rusak dalam usus akibat infeksi bakteri dan membantu melapisi usus sehingga usus dapat berfungsi dengan baik. Jelly Gamat Gold G juga dapat mengobati peradangan yang diakibatkan oleh infeksi baik di usus maupun ditenggorokan sekaligus membantu mengurangi rasa sakit dan mual yang umumnya dirasakan penderita tipes. 

Kandungan lainnya dalam Jelly Gamat Gold G yang penting sebagai cara alami mengobati tipes anak adalah kandungan anti septik alamiahnya yang membantu membunuh kuman dan bakteri yang menjadi penyebab tipes, selain itu dalam Jelly Gamat Gold G juga terdapat kandungan protein dan asam amino essensial yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh dan meningkatkan anti bodi yang akan membantu meningkatkan ketahanan tubuh dari penyakit sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan membantu melawan radikal bebsas, kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit. 

Kandungan kandungan inilah yang membuat banyak orang memilih Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati tipes anak yang paling tepat, ampuh dan aman tanpa efek samping. 

Jelly Gamat Gold G juga aman digunakan oleh anak anak, karena kandungannya yg 100% alami tanpa bahan kimia berbahaya yang merugikan tubuh, bahkan Jelly Gamat Gold G mengandung nutrisi lengkap yang sangat baik untuk pertumbuhan seperti kandungan asam amino, protein, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan dalam masa pertumbuhan. Tidak hanya sebagai cara alami mengobati tipes anak, Jelly Gamat Gold G juga cocok digunakan oleh semua usia, bahkan oleh ibu hamil. 

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati tipes anak, silahkan klik panduan pemesanan dibawah ini. 

Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati tipes anak. Semoga bermanfaat untuk anda, dan terima kasih atas kunjungannya. 

0 komentar:

Posting Komentar