Home » , » Obat Alami Kram Usus

Obat Alami Kram Usus

Written By Unknown on 01/07/15 | Rabu, Juli 01, 2015

Obat alami kram usus,- Rasa sakit melilit dibagian perut yang datang bergantian seperti gelombang? jangan dianggap remeh, itu bisa saja kram usus. Namun kini anda yang menderita penyakit kram usus tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir Jelly Gamat Gold G, obat alami kram usus yang telah terbukti sebagai herbala lami yang ampuh mengobati kram usus dengan aman tanpa efek samping, serta cocok digunakan untuk semua usia. 

Kram usus atau lebih dikenal dengan kolik adalah gangguan pergerakan usus yang terdiri dari otot yang dapat mengalami kram seperti otot pada bagian tubuh lain seperti kaki (sumbeer: meet doctor). Kram usus merupakan suatu gangguan yang terjadi pada aliran normal isi usus sepanjang inrestinal. Kelainan ini terjadi ketika ada gangguan yang menyebabkan terhambatnya aliran isi usus ke depan tapi gerak paristaltiknya normal. 

Gejala yang umumnya muncul pada kram usus adalah rasa sakit parah pada daerah perut. Rasa sakit melilit itu akan membuat penderitanya sangat menderita seolah perut dipelintir dari dalam. Rasa sakit umumnya datang dengan seperti gelombang, dimana ada saat perut terasa sangat sakit kemudian mereda dan kembali terasa sangat sakit sebagaimana umumnya terjadi ketika mengalami kram otot. 

Untuk anda yang sedang mencari obat alami kram usus, anda kini tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold G. obat alami kram usus yang paling ampuh dan aman. 

Jelly Gamat Gold G merupakan herbal alami produk unggulan dari perusahan herbal GNE yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai obat alami kram usus. Herbal ini menggunakan bahan alami teripang laut, yang pada pengobatan tradisional china disebut dengan ginseng laut karena kandungan nutrisi dan khasiatnya yang luar biasa. Penelitian modern pun telah membuktikan bahwa teripang laut mengandung banyak kandungan berkhasiat yang ampuh mengobati berbagai penyakit.

Teripang yang digunakan sebagai bahan baku obat alami kram usus Jelly Gamat Gold G pun bukan teripang sembarangan melainkan teripang jenis unggulan yaitu golden stichopus varigatus atau gamat emas yang merupakan teripang dengan kandungan gizi dan nutrisi yang tertinggi. Teripang tersebut kemudian mengalami 4 kali proses destilasi dan diolah dengan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya sehingga berbentuk seperti Jelly yang tidak berasa dan tidak berbau.

Gamat emas merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang berkhasiat dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat, selain itu dalam penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli terbukti bahwa gamapeptide dapat berkhasiat sebagai anti analgesik 3 kali lebih kuat dari parasetamol sehingga sangat baik digunakan sebagai obat alami kram usus.

Jelly Gamat Gold G sangat ampuh sebagai obat alami kram usus karena mengandung mukopolisakarida yang dapat mengurangi rasa sakit pada kram perut yang sangat menyiksa pada penderita kram perut. Kandungan ini juga bermanfaat untuk mengobati peradangan atau infeksi yang terjadi di sekitar usus yang bisa jadi merupakan penyebab timbulnya kram usus. 

Tidak hanya itu sebagai obat alami kram usus, Jelly Gamat Gold G juga mengandung kolagen yang sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan dengan cara melapisi usus sehingga kinerja usus lebih baik lagi. Kolagen juga sangat baik untuk menormalkan pergerakan usus sehingga mencegah terjadinya kram usus. 

Kandungan alami dalam Jelly Gamat Gold G membuatnya cocok digunakan sebagai obat alami kram usus semua usia dan dapat digunakan oleh semua anggota keluarga mulai dari bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil pun bisa menggunakannya. Bahan alami dalam Jelly Gamat Gold G juga bebas dari bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan efek samping pada konsumennya. 

Legalitas Jelly Gamat Gold G telah mendapat rekomendasi dan pengakuan tidak hanya di Indonesia, namun juga di beberapa negara tetangga termasuk Singapura yang menjadi kiblat kedokteran di Asia Tenggara, legalitas tersebut diantaranya adalah:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Selain itu diberbagai negara Jelly gamat Gold G juga telah digunakan sebagai suplemen makanan, diantaranya
  • US FDA menggolongkan Teripang emas sebagai “FOOD GRADE”
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
Untuk anda yang ingin merasakan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat alami kram usus, dapat memesan pada kami via sms dengan format pemesanan sebagai berikut 

Ketik ; FJG : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580

contoh :FJG : Muhammad Romadhoni : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580

Kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G, tanpa kode tersebut pemesanan tidak akan kami proses.
Demikian artikel mengenai obat alami kram usus ini, semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungan serta kepercayaannya kepada kami. Semogga Jelly Gamat Gold G dapat menjadi perantara kesembuhan untuk anda. aminn

0 komentar:

Posting Komentar