Home » , » Obat Tradisional Asma Anak

Obat Tradisional Asma Anak

Written By Unknown on 24/04/15 | Jumat, April 24, 2015



Obat Tradisional Asma Anak- Jelly Gamat Gold G adalah pilihan yang tepat, ampuh dan aman tanpa efek samping untuk mengobati asma yang terjadi pada anak. Kandungan bahan alami tanpa tambahan zat zat kimia berbahayanya aman dikonsumsi anak dan tidak akan menyebabkan kecanduan atau pun ketergantungan.

Asma diambil dari bahasa Yunani asthma yang berarti terengah. Asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang (wikipedia). Asma pada anak anak sangat mengganggu keseharian mereka. Anak anak yang terkena asma tidak bisa bermain dengan bebas, maupun mengikuti kegiatan yang terlalu menguras tenaga karena dapat membuat asma yang dideritanya kambuh kembali. Anak yang menderita asma juga harus mendapat perhatian khusus. Asma terutama pada anak anak apabila tidak ditangani dengan baik dapat menyebabkan hal hal yang tidak diinginkan bahkan yang mengancam nyawa.

Pada dasarnya penyebab asma pada anak sama dengan penyebab asma pada orang dewasa yaitu adanya pembengkakan pada saluran pernapasan yang menyumbat jalan masuknya udara sehingga pernapasan menjadi sulit. Pembengkakan pada saluran pernapasan juga menyebabkan mengetatnya otot dinding saluran pernapasan yang menyebabkan dinding saluran pernapasan memproduksi lendir secara berlebihan yang akan semakin menghambat fungsi saluran pernapasan sehingga pasokan udara pada paru paru menjadi tidak lancar dan paru paru harus bekerja ektra keras untuk menormalkan pasokan udara. Lendir yang berlebihan juga dapat menjadi sarang kuman dan penyakit yang dapat menimbulkan infeksi pada saluran pernapasan atau memperparah asma.

Gejala asma pada anak yang umumnya terjadi diantaranya:
  • Batuk
  • Suara sengau atau siulan pada saat bernapas (bengek)
  • Napas pendek dan terengah engah
  • Terjadi pengetatatn pada otot dada
  • Sulit tidur 
  • Batuk dan pernapasan yang semakin memburuk ketika terserang virus pernapasan seperti pilek dan flu
  • Mudah lelah ketika bermain
Ada beberapa hal yang dapat memicu kambuhnya asma pada anak diantaranya:
  • Infeksi virus pada saluruan pernapasan seperti pilek
  • Penurunan sistem imun
  • Alergen atau zat yang menyebabkan alergi seperti debu, serbuk sari, jamur, dan lainnya
  • Polusi udara
  • Olahraga yang berlebihan
  • Perubahan udara
  • Udara yang dingin
  • Lingkungan yang kurang bersih
Anak, terutama yang masih kecil sulit untuk menjelaskan apa sajakah yang ia rasakan atau ia alami. Karenanya sebagai orang tua, kita harus bisa membaca gerak gerik anak. Penanganan anak yang menderita asma tidak boleh sembarangan. Penanganan yang salah tidak hanya akan membuat asma anak menjadi lebih parah, namun juga dapat mengganggu perkembangan bahkan mungkin dapat mengancam jiwa anak. 

Untuk anda yang mencari obat tradisional asma anak, anda tidak usah khawatir. Kini ada Jelly Gamat Gold G. Herbal alami yang aman dikonsumsi anak dan terbukti ampuh mengobati asma

Jelly Gamat Gold G adalah herbal alami yang dibuat dari  golden stichopus varigatus (gamat/teripang emas) yaitu satu satunya teripang laut yang mengandung gamapeptide, senyawa yang mampu mengobati luka 3x lebih cepat dan membantu mengaktifkan kembali sel sel dalam tubuh.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat tradisional asma anak juga mengandung protein dan kolagen. Protein membantu meningkatkan daya tahan tubuh dalam memerangi radikal bebas termasuk menangkal polusi dan zat alergen untuk mencegah kambuhnya asma pada anak terutama pada musim pancaroba atau pada udara yang dingin dan lingkungan yang kurang bersih. Kandungan kolagennya sangat baik untuk paru baru karena dapat menguatkan paru paru dan memaksimalkan kinerjanya dalam memasok oksigen dalam tubuh.

Sebagai obat tradisional asma anak, Jelly Gamat Gold G juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang berfungsi untuk mengatasi penyempitan pada saluran pernapasan sehingga pernapasan pun lebih lancar. Selain itu juga terdapat kandungan mkopolisakarida, yang bermanfaat untuk mengobati peradangan yang terjadi pada saluran pernapasan yang menyebabkan pembengakakan pada saluran pernapasan. Mukopolisakari dan Glycosaminoglicans dalam Jelly Gamat Gold G juga dapat memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan untuk mencegah pengetatan pada saluran pernapasan.

Jelly Gamat Gold G juga berfungsi sebagai antithrombogenik yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada penyakit asma untuk mempermudah saluran pernapasan berfungsi dengan baik.. Kandungan anti septik alamiahnya membantu membunuh kuman dan bakteri serta virus yang ada dalam saluran pernapasan untuk mencegah asma kambuh kembali. Kandungan kandungan bahan bermanfaat inilah yang menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai obat tradisional asma anak yang paling ampuh, aman dan tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi oleh anak anak karena tidak mengandung zat zat kimia berbahaya yang merugikan tubuh sehingga sangat aman untuk digunakan oleh anak anak. Jelly Gamat Gold G tidak hanya bermanfaat sebagai obat tradisional asma anak namun kandungan didalamnya juga bermanfaat untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak karena memiliki banyak kandungan yang bermanfaat seperti minieral, vitamin, asam amino, chindroitin dan kolagen.

Berikut ini testimoni konsumen kami yang sembuh dari asma berkat obat tradisional asma anak

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)

Sebelum Mengonsumsi obat Tradisional asma anak Jelly Gamat Gold G

Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengonsumsi obat Tradisional asma anak Jelly Gamat Gold G


Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengkonsumsi Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisional Asma Anak silahkan klik di bawah ini

Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat tradisional asma anak, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. 

0 komentar:

Posting Komentar