Home » , » Obat Herbal Demam Berdarah Pada Anak

Obat Herbal Demam Berdarah Pada Anak

Written By Unknown on 05/05/15 | Selasa, Mei 05, 2015

Obat herbal demam berdarah pada anak yang paling ampuh adalah dengan Jelly Gamat Gold G. Herbal alami yang aman dan ampuh untuk mengobati demam berdarah pada anak anak yang tidak menyebabkan efek samping dan sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak anak.

Demam berdarah, atau demam dengue atau lebih dikenal dengan nama demam berdarah dangue (DBD) adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue yang di tularkan oleh nyamuk Aedes aegypty (Wikipedia). Virus ini menyebabkan rasa sakit yang menyiksa pada penderitanya terutama pada bagian tulang dan sendi seakan akan tulang mereka patah. Penyakit ini biasanya sangat sering muncul di daerah tropis terutama di musim penghujan atau pancaroba. Penyakit ini sangat berbahaya dan yang paling rentan adalah anak anak karena sisitem imun tubuh mereka yang belum sempurna dan belum kuat sehingga virus dan bakteri mudah masuk. 

Demam berdarah terbagi 3 tahapan atau fase yaitu:
  • Fase awal demam berdarah yang pertama adalah pada 1-3 hari dimana terjadi demam tinggi yang disertai dengan sakit kepala, sakit dibelakang mata, badan ngilu dan nyeri, mual dan disertai bintik merah dikulit, pada beberapa kasus juga terjadi nyeri tenggorokan, infeksi pada faring atau tenggorokan, serta infeksi pada selapyt yang melindungi kornea mata (Konjungtiva)
  • Fase demam berdarah yang kadua adalah fase kritis yang terjadi pada hari 4-5. Pada fase ini seolah olah demam turun dan mengalami penurunan tranbosit dan seakan mengalami penyembuhan, namun justru pada saat inilah merupakan masa yang sangat kritis dimana pada fase ini biasanya terjadi dengue shock syndrome yaitu pendarahan yang terjadi pada mulut, hidung, kulit pucat disertai dengan penurunan kesadaran. Penanganan yang kurang tepat pada fase ini dapat menyebabkan kematian. 
  • Fase yang ketiga adalah fase penyembuhan yaitu pada hari 6-7 setelah infeksi. Pada fase ini demam akan kembali naik sedikit namun kemudian turun dan kondisi penderita umumnya membaik yang ditandi dengan mulai nafsu makan, peredaran darah yang mulai stabil,, frekuensi buang air kecil mulai normal, dan sangat dianjurkan untuk memberikan makanan dengan nutrisi dan gizi yang tinggi terutama dapat meningkatkan kadar trombosit.
Penanganan yang tepat adalah kunci utama dalam mengobati DBD. Namun demikian kita tidak boleh sembarangan dalam memberikan obat terutama pada penderita DBD anak anak, karena selain dapat memperburuk kondisi penderita, pemberian obat yang tidak tepat juga dapat menimbulkan efek yang negative pada pertumbuhan dan perkembangan anak anak karena bagaimana pun anak anak masih dalam tahap pertumbuhan dimana semua yang masuk ke dalam tubuh mereka akan berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangannya. 

Jelly Gamat Gold G. Obat herbal demam berdarah pada anak yang paling tepat, ampuh dan aman.

Jelly Gamat Gold G dibuat dari ektrak teripang laut pilihan yaitu golden stichopus variegatus atau gamat emas yaitu teripang laut species unggulan yang merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang dapat membantu mengobati luka 3x lebih cepat dan cell active growth yang membantu mengaktifkan kembali sel sel dalam tubuh.

Jelly Gamat Gold G telah terbukti ampuh sebagai obat herbal demam berdarah pada anak. Menurut Prof Rizwan Hashim Jelly Gamat Gold G mengandung gizi tinggi dengan kandungan 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino yang sangat baik untuk membantu memberantas virus dangue penyebab penyakit demam berdarah secara alami. 

Kandungan Proteinnya dalam Jelly Gamat Gold G bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun terutama pada anak anak sehingga dapat memperkuat pertahanan tubuh terhadap penyakit maupun radikal bebas yang merugikan tubuh. Sedangkan kandungan mukopilisakaridanya sangat baik untuk meringankan rasa sakit serta menurunkan demam karena dapat mengobati infeksi yang terjadi pada tubuh yang menyebabkan demam. Selain itu kandungan ini juga dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.  Kandungan kolagen dan asam aminonya membantu membentuk sel sel baru yang menggantikan sel sel rusak yang sangat membantu dalam menaikan kadar trombosit dalam tubuh sehingga sangat cocok dijadikan sebagai obat herbal demam berdarah pada anak. 

Selain sebagai obat herbal demam berdarah pada anak. Jelly Gamat Gold G juga cocok di gunakan untuk semua usia. Hal ini dikarenakan Jelly Gamat Gold G tidak mengandung bahan bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan efek samping merugikan pada tubuh seperti ketergantungan, pusing atau lemas. 

Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal demam berdarah pada anak juga mengandung kandungan gizi dan nutrisi yang sangat tinggi sehingga selain sangat baik diberikan pada anak yang mengalami DBD juga sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Kandungan asam amono. mineral dan vitaminnya sangat diperlukan anak untuk membantu perkembangan dan pertumbuhannya. Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal demam berdarah pada anak juga bisa digunakan bersama obat obatan dari dokter asalkan diberi jarak waktu 1-2 jam diantara konsumsi obat obatan medis dengan konsumsi Jelly Gamat Gold G.

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal demam berdarah pada anak silahkan klik panduan pemesanan dibawah ini. 

Terima kasih banyak atas kunjungannya dan jangan lupa berdo'a, semoga kita semua selalu diberi limpahan rahmat kesehatan oleh Allah SWT 

0 komentar:

Posting Komentar