Home » » Bahaya Obat Kimia bagi Ibu Hamil

Bahaya Obat Kimia bagi Ibu Hamil

Written By Unknown on 30/07/15 | Kamis, Juli 30, 2015

Bahaya Obat Kimia Bagi Ibu Hamil,- Kehamilan adalah saat saat yang sangat di tunggu tunggu oleh wanita namun kehamilan juga merupakan saat saat yang sangat rentan bagi wanita. Hal ini dikarenakan ketika hamil, tubuh wanita mengalami ketidak seimbangan hormon yang menyebabkan banyak "keanehan" pada wanita. "Keanehan" tersebut mulai dari emosi yang tidak stabil, tubuh yang terasa lemas, letih dan mudah mual, sistem imun tubuh yang menurun, sampai dengan napsu makan yang berbeda. Hal ini harus ditangani dengan tepat karena hal ini tidak hanya berpengaruh pada ibu hamil, namun juga bayi yang ada dalam kandungannya. 

Demikian halnya dalam konsumsi obat obatan. Ibu hamil tidak bisa sembarangan meminum obat obatan baik yang kimia maupun yang herbal. Hal ini dikarenakan kandungan dari bahan bahan obat tersebut akan berpengaruh pada proses pertumbuhan janin dalam kandungan. Berikut ini adalah beberapa bahaya obat kimia bagi ibu hamil. 
  • Pada tiga bulan pertama masa kehamilan merupakan masa rawan bagi ibu hamil dan janin hal itu dikarenakan janin sedang dalam masa pembentukan organ. Bahaya obat kimia bagi ibu hamil pada masa ini dapat menyebabkan terjadinya kecacatan organ, bahkan dapat menyebabkan keguguran. 
  • Sedangkan pada tiga bulan kedua masa kehamilan sering di anggap sebagai masa yang aman untuk minum obat, namun demikiab obat yang konsumsi harus dengan resep dokter karena dapat mempengaruhi sistem syaraf bayi yang sedang berkembang serta menghambat pertumbuhan bayi sehingga bayi dapat terlahir dengan berat di bawah normal. 
  • Pada tiga bulan terakhir atau trimester akhir penggunaan obat obatan juga dapat mempengaruhi pertumbuhan paru paru bayi, dan memicu kontraksi sehingga menyebabkan bayi lahir prematur.
  • Beberapa obat obatan tertentu dapat menyebabkan bayi lahir cacat atau mengalami keterbelakangan mental. 
  • Obat obatan tertentu juga bisa memicu timbulnya kontraksi (baik digunakan pada trimester pertama, kedua, maupun ketiga) yang dapat menyebabkan keguguran, 
Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa ibu hamil tidak boleh mengkonsumsi sembarangan obat untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan. Namun pertanyaanya bagaimana dengan ibu hamil yang memiliki riwayat penyakit seperti maag, kurang darah, darah tinggi, atau diabetes? selain berkonsultasi dengan dokter kandungan atau bidan, sebaiknya anda memilih obat obatan yang aman untuk ibu hamil seperti Jelly Gamat Gold G. 

Jelly Gamat Gold G adalah herbal alami yang terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit. Jelly Gamat Gold G adalah herbal yang dibuat dari ektrak teripang alami yang kemudian diproses dengan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya. Selain itu teripang yang digunakan juga mengalami 4 x proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold G tidak berasa, berbau maupun berwarna. Selain itu bentuknya yang seperti Jelly menjadikannya mudah untuk di konsumsi. 

Teripang yang digunakan sebagai bahan baku Jelly Gamat Gold G adalah teripang jenis golden stichopus varigatus yang merupakan teripang unggulan. Kandungan ini dipilih karena merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide sendiri berkhasiat untuk menyembuhkan luka 3x lebih cepat, sebagai analgesik atau pereda nyeri 3x lebih ampuh dari parasetamol, dan mengandung cell active growth yang membantu mengaktifkan kembali sel sel dalam tubuh sehingga lebih aktif.

Jelly Gamat Gold G mengandung sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat / Tripang emas tsb. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold -G Jelly Gamat berdasarkan hasil penelitian :

·Protein 86,8%

·Kolagen 80,0%

·Mineral

·Mukopolisakarida

·Glucasaminoglycans (GAGs)

·Antiseptik alamiah

·Glucosamine dan Chondroitin

·Saponin

·Omega-3, 6, dan 9

·Asam Amino

·Lektin

·Vitamin dan Mineral

Kandungan kandungan ini sanget berkhasiat untuk mengobati berbagai keluhan dan gangguan kesehatan pada ibu hamil serta membantu menjaga kesehatan ibu hamil. Selain itu kandungan mineral, vitamin dan asam aminonya sangat baik untuk pertumbuhan janin.

Untuk anda yang ingin menghindari bahaya obat kimia bagi ibu hamil dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, silahkan klik panduan pemesanan di bawah ini
Demikian artikel mengenai bahaya obat kimia bagi ibu hamil. Semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungan serta kepercayaannya pada kami. 

1 komentar:

  1. Makasih banyak informasinya. Memang ga diraguin lagi obat itu ga bisa dikasih sembarangan kepada bumil. Kalau suplemen masih bisa. perbedaan suplemen dengan obat itu signifikan sekali

    BalasHapus