Home » , » Obat Herbal Cacar Air Anak

Obat Herbal Cacar Air Anak

Written By Unknown on 08/05/15 | Jumat, Mei 08, 2015

Untuk anda orang tua yang bingung mencari obat herbal cacar air pada anak, kini anda tidak usah khawatir. Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang ampuh mengobati cacar air dan aman digunakan oleh anak, tanpa efek samping yang mengganggu pertumbuhan dan perkembangan anak. 

Cacar air atau dalam istilah media disebut varicella simplex adalah suatu penyakit menular yang disebabkan uleh virus vaeicella zoster (wikipedia). Cacar air sering juga disebut cangkrangen ini masuk melalui selapur lendir di saluran nafas bagian atas yaitu mulut, hidung, dan tenggorokan. Virus ini akan menyebar melalui darah dan getah bening. Adapun cara penularannya yaitu dengan Aerogen atau melalui perantara udara. walaupun penyakit ini sering dikatakan sebagai penyakit anak kecil, orang dewasa yang belum terkena penyakit ini juga bisa terkena, selain itu biasanya orang yang sudah terkena penyakit ini tidak akan terkena penyakit ini lagi. Cacar air dikenali dengan adanya lepuhan di kulit, atau benjolan kecil yang berisi air. 

Gejala yang muncul pada mereka yang menderita cacar air diantaranya:
  • Timbulnya bintik bintik merah pada kulit yang kemudian menyebar ke seluruh tubuh
  • Adanya gelembung berisi air 
  • demam
  • Gatal disekitar gelembung air
  • Nyeri pada pergelangan sendi
  • sakit kepala 
  • sakit perut
  • napsu makan berkurang
  • batuk ringan dan berair
  • Daya tahan tubuh yang lemah
Cacar air dapat menyebabkan beberapa komplikasi diantaranya:
  • infeksi kulis
  • radang sendi
  • Infeksi paru
  • Peradangan di otak
  • Dehidrasi.
Cacar air kebanyakan diderita oleh anak anak, hal ini karena anak anak memiliki sistem imun yang lemah. pemberian Obat herbal cacar air anak harus diperhatikan karena anak masih dalam masa pertumbuhan sehingga apabila pemberian obat cacar air kurang tepat, maka tidak hanya cacar air makin parah, namun juga akan mempengaruhi pertumbuhan anak. 

Jelly Gamat Gold G. Obat herbal cacar air anak yang telah terbukti ampuh dan tepat mengobati cacar air anak tanpa efek samping. 

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal cacar air anak yang dibuat dari ektrak teripang laut golden stichopus variegatus atau gamat emas, yaitu satu satunya gamat atau teripang yang mengandung gamapeptide yang membantu menyembuhkan luka 3x lebih cepat serta cell active growth yang mampu mengaktifkan sel sel. Kandungan ini sangat berguna untuk mengobati luka yang muncul ketika anak menggaruk kulit yang terasa gatal serta mengurangi ruam kulit.

Sebagai obat herbal cacar air anak, Jelly Gamat Gold G juga mengandung kolagen yang sangat baik untuk meregenerasi sel kulit yang dapat menghilangkan bekas luka cacar maupun bekas luka garukan sehingga kulit kembali mulus dan halus. Jelly Gamat Gold G juga membantu mengobati infeksi dari luka serta membantu mengobati demam yang muncul sebagai reaksi tubuh dalam melawan zat zat asing dalam tubuh. 

Jelly Gamat Gold G membantu mengobati infeksi serta membunuh kuman dan bakteri serta virus yang merugikan tubuh. Sebagai obat herbal cacar air anak, Jelly Gamat Gold G juga membantu mengurangi rasa sakit pada persendian, kepala dan perut yang merupakan salah satu gejala dari cacar air.  Kandungan proteinnya dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tidak mudah terserang penyakit, sehingga Jelly Gamat Gold G tidak saja bermanfaat untuk obat herbal cacar air anak, namun juga mencegah timbulnya penyakit lain (efek curetive dan prepentive). 

Jelly Gamat Gold G tidak hanya cocok sebagai obat herbal cacar air anak, namun juga cocok digunakan semua usia karena kandungannya yang alami tanpa tambahan bahan kimia berbahaya yang dapat merusak tubuh, bahkan kandungan bahan alaminya sangat aman untuk digunakan oleh ibu hamil.

Kandungan alami Jelly Gamat Gold G juga sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, hal ini karena Jelly Gamat Gold G mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan untuk masa pertumbuham, seperti vitamin, mineral, amino amino dan protein. Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal cacar air anak juga tidak menyebabkan efek samping yang merugikan pada tubuh. 

Bagi anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal cacar air anak, silahkan klik panduan pemesanan dibawah ini:

Untuk hasil yang lebih maksimal, penggunaan Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal cacar air anak sebaiknya digunakan dengan dua cara yaitu pengobatan dari dalam dan pengobatan dari luar. Pengobatan dari dalam yaitu konsumsi 2-3 sendok teh (sendok makan untuk dewasa) 3x sehari dan pengobatan dari luar dengan cara dioleskan pada bagian yang terdapat gelembung air serta ruam 3-5 olesan, 3x sehari. 

Terima kasih atas kunjunganya. 

0 komentar:

Posting Komentar