Home » » Bahaya Pelangsing Kimia Bagi Tubuh

Bahaya Pelangsing Kimia Bagi Tubuh

Written By Arumie Muslimah on 28/07/15 | Selasa, Juli 28, 2015

Bahaya pelangsing kimia bagi tubuh,- Memiliki tubuh yang langsing dan mempesona adalah dambaan setiap wanita. Bukan rahasia lagi wanita rela melakukan berbagai hal agar memiliki tubuh ideal yang umumnya digambarkan dengan tubuh yang tinggi dan langsing. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan tubuh yang langsing dengan cepat adalah mengkonsumsi obat pelangsing kimia. Namun ternyata tidak semua obat pelangsing kimia aman di konsumsi. Bukan satu dua kali terjadi kasus dimana pelangsing kimia membahayakan konsumennya bahkan sampai menimbulkan kematian.
Bahaya pelangsing kimia bagi tubuh dapat di lihat dari bahan yang digunakan oleh pelangsing kimia itu sendiri. Tidak jarang untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dengan modal yang lebih sedikit, produsen nakal pelansing kimia menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga sangat beresiko bagi konsumennya. Selain itu ada beberapa bahan kimia dalam pelangsing kimia yang memiliki dampak buruk bagi kesehatan, memang tidak semua obat pelangsing kimia menggunakannya, namun tidak ada salahnya anda mengetahui kandungan yang cukup berbahaya tersebut sebelum mengkonsumsi obat pelangsing kimia.

Berikut ini beberapa bahan kimia yang umumnya digunakan dalam pelangsing kimia dan dampaknya:
  • Senyawa amphetamine adalah salah satu obat kimia yang penggunannya harus dengan resep dokter. Amphetamine dapat membantu menekan napsu makan serta dapat meningkatkan konsentrasi, dan semangat bekerja sehingga sering digunakan untuk bahan obat pelangsing kimia. Namun demikian amphetamine dapat menyebabkan kecanduan bila tanpa pengawasan dokter. Selain itu amphetamine juga dapat membuat tubuh kurang peka dalam mendeteksi kekurangan nutrisi sehingga dapat menyebabkan tubuh mengalami kekurangan nutrisi dan menjadi lemah. Pada kasus kecanduan yang ektrim dapat menyebabkan anaroksia, dan kematian. 
  • Senyawa bumitanide adalah salah satu bahan kimia dalam obat pelansing yang menyebabkan bahaya pelangsing kimia dalam tubuh yang utama. Kandungan ini dapay menyebabkan stroke dan penyakit jantung karena dapat menginduksi denyut jantung dengan sangat cepat. Hal ini dimaksudkan agar tubuh bisa bermetabolisme lebih cepat sehingga lebih banyak membakar lemak, namun bila dikonsumi tidak sesuai dengan aturan dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke. 
  • Senyawa fenolftalein adalah salah satu bahan berbahaya yang umum digunakan dalam obat pelangsing kimia. Kandungan ini memang dapat menekan napsu makan, namun demikian kandungan ini juga dapat memicu penyakit tumor sehingga sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi.
  • Senyawa ephedra yang memiliki efek sama dengan bumitanide yaitu meninduksi denyut jantung dan dapat menyebabkan penyakit jantung. FDA (BPOMnya Amerika) sudah melarang dan menarik penggunaan obat pelangsing yang mengandung bahan tersebut.
  • Diureti yaitu bahan kimia yang merangsang pembuangan urine sehingga bisa menurunkan berat badan, namun demikian hal ini dapat menyebabkan gangguan pada saluran urine.
  • Laksati atau pencahar juga umum digunakan dalam pelangsing kimia, Hal ini memang bisa menurunkan berat badan namun juga dapat meyebabkan dehidrasi dan badan terasa lemas
  • Antipasmodik yaitu zat kimia yang membuat anda merasa kenyang karena perut kembung, hal ini menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan. 
  • Selain bahan bahan kimia diatas produsen nakal juga sering menggunakan bahan kimia seperti ekstrak grapefruit. Memang bila hanya kandungan ini tidak berbahaya, namun apabila bahan ini kemudian disatukan dengan bahan lain seperti estemizol dan lainnya dapat menyebabkan banyak gangguan pada tubuh seperti tekanan darah tinggi dan terutama masalah ginjal. 
Selain penggunaan bahan kimia yang membuat bahaya pelangsing kimia bagi tubuh semakin besar, dampak penggunaan pelangsing kimia pun tidak bisa dianggap remeh. Berikut gangguan kesehatan yang umumnya muncul konsumsi pelangsing kimia secara berlebihan:
  • Menoupose dini. Hal ini tentu saja sangat merugikan kaum wanita karena selain memperpendek masa subur sekaligus juga menyebabkan kaum wanita rentan mengalami berbagai ganguan kesehatan seperti stroke, jantung, kanker usus besar, kanker rahim, katarak, dan osteoporosis. 
  • Gangguan pada lambung. Hal ini umumnya terjadi karena fokus utama pelangsing kimia umumnya adalah menekan napsu makan sehingga menyebabkan tubuh kekurangan makanan dan mengganggu sistem pencernaan. Hal ini akan menyebabkan nyeri pada perust, maag, gangguan hormon,  bahkan menyebabkan kanker usus.
  • Melemahnya sistem imun karena kurangnya asupan nutrisi sehingga tubuh menjadi lemah dan gampang terkena penyakit. 
  • Penyakit degeneratif seperti jantung.
  • Gagal ginjal karena tumpukan bahan kimia di ginjal. 
Ternyata banyak sekali bahaya pelangsing kimia bagi tubuh kita. Ada baiknya bila anda menginginkan tubuh yang langsing anda berolahraga secara teratur dan menerapkan pola hidup sehat. Namun bila anda ingin mendapatkan tubuh langsing dengan cara yang relative cepat dan tidak ingin mendapatkan dampak buruk dari pelangsing kimia kami memiliki solusinya yaitu dengan konsumsi produk green world slimming capsule.

Slimming capsule adalah pelangsing alami yang dibuat dari bahan herbal seperti daun teratai, mulberry, hawthorn, bunga jeruk mekar, mawar, melati, ektrak daun teh, dan benih cassia. Kandungan bahan bahan alami tersebut terbukti ampuh untuk melangsingkan tubuh dan aman dikonsumsi tanpa harus takut dengan efek samping seperti pada pelangsing kimia. (untuk lebih jelas silahkan klik di sini)

Untuk anda yang ingin mencoba manfaat slimming capsule, anda dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut :

SCFA; Nama Anda :Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap : No Hp kirim ke 085223631580

Contoh : SCFA; Indah Pertiwi : 2 : Perum Situ Gede Indah Blok D2 Kel. Mangkubumi Kec, Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 085826556xxx kirim ke 085223631580

Ingat Kode SCFA wajib anda cantumkan dalam setiap pembelian slimming capsule, bila tidak maka tidak akan kami proses.
    Demikianlah artikel mengenai bahaya pelangsing kimia bagi tubuh. Memiliki tubuh yang langsing memang idaman semua orang, namun memiliki tubuh yang sehat lebih penting lagi. 

    0 komentar:

    Posting Komentar