Home » , » Obat Alami Penyakit Jantung

Obat Alami Penyakit Jantung

Written By Unknown on 23/05/15 | Sabtu, Mei 23, 2015

Untuk anda yang sedang mencari obat alami penyakit jantung, kini anda tidak perlu bingung. Green world dengan bangga menghadirkan cardip power capsule yang merupakan obat alami penyakit jantung yang telah terbukti ampuh dan aman mengobati penyakit jantung.

Obat alami penyakit jantung Cardio power capsule dari green world, sama sekali tidak mengandung bahan bahan kimia berbahaya dan 100% menggunakan bahan alami yang diformulasikan oleh ahli ahli dibidangnya, dan diolah dengan teknologi modern dan higensis tanpa mengurangi khasiatnya. Cardio Power Capsule telah diedarkan di lebih dari 20 negara sehingga sudah dapat dibuktikan khasiatnya.

Di Indonesia sendiri Cardio Power capsule juga telah mendapat izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi TI124346781.

Obat alami penyakit jantung Cardio Power Capsule dibuat dari bahan bahan alami berkhasiat, diantaranya:
  • Root of red-rooted salvia
Root of red-rooted salvia atau lebih dikenal dengan nama Dansen. Dansen merupakan herbal alami yang berasal dari China dan Jepang yang telah lama dikenal sebagai herbal mujarab untuk pengobatan tradisional China, karenanya Danshen sangat bernilai tinggi. Dansen telah digunakan diberbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat dan negara negara Eropa sebagai obat alami penyakit jantung, kardiobaskular, dan serebrovaskular.

Dansen memiliki khasiat yang sangat baik sebagai obat alami penyakit jantung karena daoat memperlancar perdaran darah, membantu membatasi kekentalan trambosit dan mengurangi produksi fibrin yaitu benang protein yang memerangkap sel darah merah untuk membekukan darah, sehingga dapat mengurangi pembekuan darah, selain itu juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Dansen juga dapat membantu merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama disekitar jantung serta melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan. 
  • Radix notogingseng
Merupakan salah satu obat alami penyakit jantung yang digunakan oleh ahli herbologi china. Berkhasiat meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan.
  • Ligusticum wallichii gingseng
Ligusticum wallichii gingseng merupakan salah satu herbal yang berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan dapar meredakan sindrom serta nyeri akibat darah beku.

Dari kandungan kandungan tersebut, Cardio Power Capule sangat berkhasiat untuk:
  • memperlebar arteri korener
  • Mengingkatkan aliran darah
  • Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokrad
  • Mengurangi kekentalan darah,
  • Mencegah tingginya kadar protein dalam darah yang menyebabkan sirkulasi darah di otak tidak lancar sehingga terasa pening serta menurunnya daya ingat. 
  • Mencegah kerusakan miokran 
  • Mencegah penyakit jantung koroner dan angina
Cardio Power capsule sebagai obat alami penyakit jantung sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung, hipertensi dan kandungan lemak dalam darah yang tinggi. 

Cara pemakainnya mudah, cukup 1-2 kapsul 1-2 x sehari,

Harga Konsumen : Rp 368. 000,- (belum termasuk ongkir)

 Berikut ini testimoni dari konsumen kami

Nama     :Bpk. Sjafrul Aziz
Umur     :64 Tahun
Alamat   : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Keluhan : Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. 

Untuk anda yang ingin memesan Obat alami penyakit jantung Cardio Power Capsule, anda dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut:

Ketik; CRDFA : Nama anda : Jumalah pemesanan : Alamat lengkap : No Hp Kirim ke 081320100157.

Contoh : CRDFA : Andini Nurahmani : 3 : Jl Ah Nasution KM 7 No 05 Kel Mangkubumi Kec Mangkubumi, Kota Tasikmalaya : 085343567xxx kirim ke 081320100157.

INGATT!!!! Kode CRDFA kode yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian cardio Power Capsule, tanpa kode ini pemesanan tidak akan kami proses


Setelah anda mengirimkan format SMS. maka staf admin kami akan langsung membalas dan memberikan info lanjutan mengenai no rekening dan onkirnya.

Terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar