Home » , » Obat Alami Sembelit Saat Puasa

Obat Alami Sembelit Saat Puasa

Written By Unknown on 23/06/15 | Selasa, Juni 23, 2015

Obat alami sembelit saat puasa,- Bingung mengatasi sembelit saat bulan puasa? jangan khawatir karena kini ada herbal ampuh sebagai obat alami sembelit saat bulan puasa yaitu Jelly Gamat Gold G yang akan membantu anda terbebas dari masalah sembelit yang sering mengganggu khusunya ibadah puasa anda. Jelly Gamat Gold G Obat alami sembelit bulan puasa yang ampuh dan aman tanpa efek samping

Sembelit atau konstipasi adalah kelainan pada sistem pencernaan dimana seseorang mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat pada penderitanya (Sumber wikipedia). Sembelit sangat umum diderita oleh mereka yang pola makannya tidak teratur dan lebih banyak dialami oleh wanita di bandingkan pria.

Pada bulan ramadhan seperti saat ini, sembelit sangat umum terjadi. Hal ini dikarenakan pada saat puasa tubuh tidak mendapat asupan nutrisi termasuk air sehingga untuk memenuhi kebutuhan tubuh mengambil cairan yang ada dalam tubuh terutama dalam sistem pencernaan sehingga feses menjadi keras dan susah dikeluarkan.

Hal lainnya yang menjadikan sembelit sebagai penyakit "langganan" saat puasa adalah kebiasaan untuk makan dengan berlebih saat berbuka puasa, hal ini akan menyebabkan usus dan lambung dipenuhi makanan, bahkan mungkin sampai di luar kapasitasnya karenaya usus harus bekerja keras mengolah dan mencerna makanan sehingga menimbulkan sembelit.

Konsumsi makanan yang mengandung kadar lemak tinggi dan kadar serat yang rendah saat buka puasa dan sahur juga dapat menyebabkan sembelit karena akan membuat usus sulit mencerna makanan dan membuat proses pembuang jadi lebih sulit. Selain itu perubahan pola makan pada bulan ramadhan juga menyebabkan proses pencernaan dan pembuangan yang tadinya teratur menjadi tidak teratur sehingga menimbulkan sembelit.

Gejala sembelit pada bulan puasa sama dengan sembelit umumnya diantaranya, perut terasa begah, kaku dan terlihat seperti orang hamil. Tinja menjadi terasa lebih keras dan panas, berwarna lebih gelap dan jumlahnya sedikit, apabila sudah parah berbentuk bulat bulat kecil. Terdengar bunyi bunyian dalam perut. Selain itu sembelit umumnya di iringi dengan bau mulut dan buang angin dengan bau yang lebih tajam atau menusuk dari biasanya.

Sembelit dapat menyebabkan anus dan usus mengalami luka atau peradangan karena bergesekan dengan feses yang keras sehingga dapat menimbulkan pendarahan pada anus maupun usus. Sembelit apabila dibiarkan juga dapat mengakibatkan wasir bahkan kanker usus. Semakin cepat pengobatan dilakukan maka akan semakin baik.

Jelly Gamat Gold G adalah obat alami sembelit saat puasa yang telah terbukti ampuh mengobati sembelit saat puasa sekaligus membantu menjaga daya tahan tubuh saat puasa.

Produk unggulan dari perusahaan GNE yaitu Jelly Gamat Gold G telah terbukti sebagai herbal yang memiliki khasiat serba guna (multi khasiat) yang ampuh mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya adalah sebagai obat alami sembelit saat puasa. Herbal ini dibuat ektrak teripang laut ini diolah dengan menggunakan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya, selain itu juga sama sekali tidak mengandung bahan bahan kimia berbahaya yang dapat merugikan tubuh.

Teripang yang digunakan sebagai bahan baku pada obat alami sembelit saat puasa, Jelly Gamat Gold G, adalah teripang unggulan yang dipilih karena mengandung kandungan nutrisi yang paling tinggi dan gizi yang sangat tinggi yaitu golden stichopus varigatus atau gamat emas. Gamat emas atau teripang emas ini merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang berkhasiat sebagai analgesik (penahan nyeri) yang lebih ampuh dibandingkan dengan parasetamol. GAmapeptide juga ampuh mempercepat penyembuhan luka sehingga sangat efektif untuk mengobati luka dan pendarahan di usus dan anus karena feses yang keras.

Sebagai obat alami sembelit saat puasa, Jelly Gamat Gold G mengandung mukopolisakarida yang sangat baik untuk sistem pencernaan dan mencegah terjadinya wasir. Kandungan ini juga berkhasiat membantu mengobati peradangan yang terjadi dalam usus dan anus untuk mencegah peradangan lebih parah dan menjadi infeksi.

Kandungan lainnya yang tidak kalah penting sebagai obat alami sembelit saat puasa adalah kandungan kolagen yang membantu melapisi usus sehingga mencegah usus terluka akibat bergesekan dengan feses yang keras. Selain itu Kolagen juga berkhasiat melembutkan feses sehingga feses mudah untuk di keluarkan dari tubuh.

Selain sebagai obat alami sembelit saat puasa, Jelly Gamat Gold G mengandung berbagai bahan berkhasiat lainnya sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh selama menjani ibadah puasa. Hal karena Jelly Gamat Gold G mengandung protein dan asam amino essensial yang membantu sistem pertahanan tubuh terhadap berbagai serangan penyakit sehingga tubuh lebih sehat dan lebih bugar dalam menjani puasa serta dapat melakukan kegiatan sehari hari dengan lebih semangat. 

Jelly Gamat Gold G dapat digunakan sebagai obat alami sembelit saat puasa untuk semua usia. Kandungannya yang alami tanpa bahan kimia berbahaya membuatnya aman dikonsumsi semua usia mulai dari anak anak, remaja, dewasa lansia termasuk ibu hamil sehingga dapat digunakan untuk semua anggota keluarga.

Untuk anda yang ingin mencoba khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat alami sembelit saat puasa, anda dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut:

Ketik ; FJG : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580

contoh :FJG : Muhammad Romadhoni : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580

Kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G, tanpa kode tersebut pemesanan tidak akan kami proses.
Demikian postingan mengenai obat alami sembelit saat puasa, semoga bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaannya pada kami. Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1436 Hijriah

0 komentar:

Posting Komentar