Home » » Solusi Alami Untuk Flu Tulang

Solusi Alami Untuk Flu Tulang

Written By Unknown on 11/07/15 | Sabtu, Juli 11, 2015

Solusi alami untuk flu tulang,- Flu tulang mungkin terdengar asing di teling anda, namun penyakit ini sebenarnya merupakan penyakit yang umum dijumpai di negara tropis seperti Indonesia. Anda yang terkena penyakit ini kini tidak perlu khawatir karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold G, solusi alami untuk flu tulang yang terbukti ampuh mengobati flu tulang, tanpa bahan kimia berbahaya karenanya bebas efek samping dan dapat di gunakan oleh semua anggota keluarga.

Flu tulang adalah adalah salah satu penyakit yang dapat disebabkan oleh virus parvovirus B19 yang umumnya ditandai dengan munculnya bercak merah pada mulut dan kulit. Sepintas penyakit ini memang mirip dengan penyakit demam berdarah karena memang meda penyebarnya sama yaitu nyamuk aedes aefypti , untuk membedakannya diperlukan pemeriksaan lebih lanjut di laboratorium (sumber Wikipedia). Penyakit ini dapat menyebabkan kelumpuhan pada tubuh. Masyarakat umum mengenal flu tulang sebagai chikungunya. Penyakit ini disebut flu tulang karena gejala mirip dengan flu namun disertai dengan rasa ngilu dan nyeri parah pada sendi sendi tubuh.

Gejala yang umumnya muncul pada enyakit flu tulang diantaranya:
  • Demam tinggi secara tiba tiba
  • Rasa nyeri dan ngilu pada tulang dan sendi
  • Rasa nyeri pada otot 
  • Batuk disertai pileik dan sakit kepala
  • Mual dan muntah
  • Badan terasa lelah dan tidak bertenaga
  • Menggigil hebat pada malah hari
  • Rasa kaku saat pagi hari
  • Timbul bercak bercak merah pada mulut dan kulit, gejala inilah yang sring menimbulkan kepanikan karena sering di sangka sebagai DBD.
Bila anda mengalami gejala gejala diatas, ada baiknya anda segera menghubungi dokter untuk mengetahui secara pasti penyakit anda dan mendapatkan pengobatan dengan tepat. 

Untuk anda yang ingin mencari solusi alami untuk flu tulang yang bebas bahan kimia berbahaya dan aman untuk semua anggota keluarga anda kini tidak usah khawatir lagi karena telah hadir Jelly Gamat Gold G, solusi alami untuk flu tulang yang telah terbukti ampuh dan aman mengobati flu tulang tanpa efek samping yang merugikan tubuh. 

Jelly Gamat Gold G merupakan herbal alami produk unggulan dari GNE yang telah terbukti sebagai herbal yang ampuh mengobati berbagai macam gangguan kesehatan termasuk sebagai solusi alami untuk flu tulang. Jelly Gamat Gold G menggunakan bahan alami berkhasiat, yaitu teripang laut. Teripang laut yang digunakan pun bukan teripang laut sembarang, melainkan teripang laut yang memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang paling tinggi yaitu Golden Stichopus Varigatus atau teripang emas. 

Teripang emas ini selain memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang tinggi, juga merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yang ampuh mengobati luka 3x lebih cepat baik luka di dalam maupun diluar tubuh, selain itu juga memiliki kandungan anti inflamasi 6x lebih kuat dari parasetamol sehingga bisa membantu mengobati peradangan yang terjadi dalam tubuh karena infeksi parvovvirus B19 yang menyebabkan Flu tulang. Adanya infeksi ini ditandai dengan demam tinggi disertai menggigil dimalam hari, bila infeksi dan peradangan berhasil diatasi, maka demam pun akan turun. Karenanya sangat cocok sebagai solusi alami untuk flu tulang.

Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alami untuk flu tulang juga mengandung chindroitin yang berkhasiat melumasi sendi sehingga mengurangi rasa nyeri. selain itu kandungan ini juga berkhasiat menjaga jaringan otot kigmen pada tulang dan membantu menjaga kelenturan sendi. Hal ini membantu agar tulang sendi tidak terasa kaku.

Kandungan lainnya dalam Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alami untuk flu tulang adalah kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit pada tulang dan sendi yang sangat menyiksa dan merupakan keluhan utama pada penyakit ini. 

Jelly Gamat Gold G juga mengandung anti septik alamiah yang membantu membunuh kuman dan virus dalam tubuh yang dapat menyebabkan flu tulang semakin parah, selain itu Jelly Gamat Gold G juga mengandung asam amino essensial yang membantu hati memproduksi antibodi yang membantu tubuh agar lebih kuat dalam mengobati penyakit dan memperkuat sistem pertahan tubuh, apalagi Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan protein yang sangat tinggi sehingga membantu memperkuat sistem imun tubuh sehingga tubuh lebih kuat dalam melawan radikal bebas dan penyakit sehingga tepat digunakan sebagai solusi alami untuk flu tulang.

Jelly Gamat Gold G juga aman dan cocok digunakan sebagai solusi alami untuk flu tulang seluruh anggota keluarga. Hal ini karena Jelly Gamat Gold G dibuat dengan menggunakan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya. Teripang yang digunakan mengalami 4 kali proses destilasi sehingga tidak berasa dan berbau, dan dibuat dalam bentuk Jelly sehingga mudah dikonsumsi. Jelly Gamat Gold G sama sekali tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman dikonsumsi mulai dari bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil. 

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alami untuk flu tulang, silahkan klik icon dibawah ini:

Demikianlah artikel mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alami untuk flu tulang, semoga bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya pada kami. 

0 komentar:

Posting Komentar