Home » , » Obat Herbal Untuk Herpes

Obat Herbal Untuk Herpes

Written By Unknown on 12/05/15 | Selasa, Mei 12, 2015

Untuk anda yang sedang mencari obat herbal untuk herpes, kini anda tidak perlu khawatir, telah hadir Jelly Gamat Gold G yang merupakan herbal alami yang ampuh mengobati herpes yang aman digunakan semua usia dan tidak menyebabkan efek samping yang merugikan pada tubuh. 

Herpes adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HVS) yang dapat menyerang mulut, kulit dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh disertai rasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit serta munculnya gelembung gelembung kecil pada bagian kulit yang berair dan ketika pecah akan menyebabkan koreng. 

Herpes terbagi menjadi dua jenis, yaitu:
  • Herpes genetalis yaitu penyakit herpes yang disebabkan adanya infeksi pada kulit oleh virus HVS yang terjadi karena hubngan seksual dengan penderita herpes genital. Peradangan dan infeksi ini terutama terjadi di sekitar area kelamin. 
  • Herpes zoster adalah munculnya gelembung gelembung yang muncul pada bagian tubuh, baik secara kesleuruhan maupun sebagian.
Herpes termasuk penyakit menular. Cara penularannya dapat melalui batuk, memakai pakaian bekas penderita herpes yang terkena gelembung yang pecah, dan melalui hubungan sex berganti ganti pasangan, atau dengan penderita herpes. 

Gejala herpes diantaranya:
  • Pembengkakan pada kelenjar terutama kelenjer getah bening
  • Kesmeutan pada daerah yang terkena virus
  • Muncul lepuhan seperti gelembung kecil yang berisi cairan pada bagian yang terkena virus dengan tepi memerah
  • Demam  dan mengigil
  • Sakit Kepala
  • Nyeri diseluruh tubuh
Herpes memang bukan penyakit yang berbahaya, namun demikian bukan berarti penyakit ini bisa dianggap remeh, Penyakit ini mudah menular sehingga harus sesegera mungkin di sembuhkan. 

Jelly Gamat Gold G, obat herbal untuk herpes yang paling ampuh dan aman untuk mengobati herpes. 


Jelly Gamat Gold G dibuat dari ektrak teripang laut species unggulan yaitu golden stichopus variegatus atau gamat emas yang diolah dengan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya. Gamat/teripang emas merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yang membantu mengobati luka 3x lebih cepat dan membantu mengaktifkan sel sel. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk mengobati luka lepuhan ada penyakit herpes. 

Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal untuk herpes juga dapat mengobati peradangan yang diakibatkan infeksi yang menyebabkan timbulnya herpes dengan kandungan anti radangnya serta membantu mengurangi demam yang timbul karena peradangan. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga mengandung antiseptik alami yang dapat membunuh kuman, bakteri dan virus yang dapat menyebabkan penyakit pada tubuh. Protein dalam Jelly Gamat Gold G juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan herpes tidak kembali kambuh. 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkap. Bahwa Asam lemak pada teripang emas antara lain : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak termasuk jaringan yang rusak karena penyakit ini. Selain itu dalam Jelly Gamat Gold G juga terdapat kandungan kolagen yang membantu regenerasi kulit sehingga kulit menjadi lebih halus, kenyal dan mulus tanpa bekas luka. 

Kandungan kandungan itulah yang membuat Jelly Gamat Gold G dipilih sebagai obat herbal untuk herpes yang paling aman, ampuh dan tanpa efek samping.

Bahan alaminya membuat Jelly Gamat Gold G cocok digunakan sebagai obat herbal untuk herpes semua usia yang cocok digunakan mulai dari bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja, dewasa maupun lansia, bahkan sangat cocok digunakan untuk ibu hamil atau melahirkan untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan pertumbuhan janin. 

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal untuk herpes, silahkan klik panduan pemesanan dibawah ini 

Demikian informasi tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal untuk herpes, semoga dapat membantu anda, kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan semoga cepat sembuh. 

0 komentar:

Posting Komentar