Home » , » Cara Alami Mengobati Fistula Ani

Cara Alami Mengobati Fistula Ani

Written By Unknown on 13/04/15 | Senin, April 13, 2015


Bingung mengapa tiba tiba ada lubang di dekat anus? mungkin anda terkena fistula ani. Namun anda jangan khawatir, kini ada cara alami mengobati fistula ani yaitu dengan herbal Jelly Gamat Gold G. Herbal alami dari ektrak teripang laut yang ampuh mengobati berbagai penyakit termasuk Fistulla Ani.

Fistula adalah hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel (Wikipedia ), sedangkan fistula ani adalah fistula yang menghubungkan antara kanalis anak ke kulit di sekitar anus atau pun ke organ lain. Fistula ani juga sering dikasatak sebagai suatu kondisi dimana saluran pembuangan mengalami kelainan yang ditandai dengan adanya lubang di sekitar anus.

Fistula ani disebabkan oleh adanya penumpukan sisa kemih yang tidak tertampung yang kemudian membentuk abses atau bisul di sekitar anus. Lubung tersebut akan semakin bertambah besar bila tidak ditangani dengan serius karena ketika penderita Fistula ani buang air besa, maka dari lubang tersebut akan keluar juga tinja, nanah, cairan berwarna kehijauan bahkan darah. tentunya hal ini akan sangat mengkhawatirkan bagi penderita fistula ani.

Fistula ani biasanya diderita oleh penderita kelenjar anus atau mengalami pembengkakan anus, selian itu orang yang mengalami inflamasi berkepanjangan pada usus irritable Bawel Sindrome (IBS), diviticulitis, colitis ulseratif dan penyakit Crohn serta kanker rectum, tuberculosis usus, HIV -AIDS, infeksi lainnya disekitar anus beresiko terkena penyakit ini. Fistula anda biasanya disertai dengan beberapa penyakit lain diantaranya Kanker anus, Kanker usus, TBC fissura anura, Hemorroid dan lardosis. 

Fistula ani dapat di lihat dari gejalanya, diantaranya:
  • Nyeri yang bertambah pada saat penderita bergerak, batuk atau defaksi
  • Keluar darah atau nanah dari lubang fistulla
  • Iritasi atau ulkultus pada kulit sekitar lubang fistulla
  • Gatal sekitar anus dan lubang fistula
  • Benjolan bila masih berbentuk abses
  • Demam tinggi
Pengobatan yang umumnya dilakukan adalah dengan prosedur operasi, namun demikian hal ini tidak menjamin 100% penyakit ini akan sembuh. Sebanyak 21% penderita fistula ani yang dioperasi kembali mengalaminya (kambuh).

Untuk anda yang bingung mencari cara alam mengobati fistula ani, anda tidak usah khawatir. Kini telah hadir Jelly Gamat Gold G. Herbal alami yang ampuh untuk mengobati fistula ani

Jelly Gamat Gold G terbuat dari ektrak teripang laut sppecies unggulan yaitu golden Stichopus variegatus (gamat Emas) yaitu satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, senyawa yang bisa menyembuhkan luka 3 x lebih cepat dan membantu mengaktifkan sel dengan kandungan Cell active growhtnya. Kandungan ini bermanfaat untuk menutup " lubang" pada fistula ani dibantu dengan kandungan kolagennya yang semakin mempercepat proses regenerasi sel sel. Lubang yang diakibatkan fistula ani perlahan lahan akan menutup. 

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.(.441, Agustus 2006, halaman 109). Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan 25,69% asam eicosapentaenat ( EPA ) dan 3,69% asam docosahexaenat ( DHA ) yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta mencegah pembentukan prostaglandin yang menyebabkan peradangan tinggi.

Kandungan Mukopolisakarida dalam Jelly Gamat Gold G sangat bermanfaat untuk meredakan rasa sakit yang dirasakan, selain itu kandungan ini juga sangat bermanfaat untuk mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi, sekaligus menurunkan demam. Demam umumnya terjadi sebagai reaksi tubuh untuk melawan zat zat asing atau infeksi yang dialami, bila infeksi berhasil diobati, maka demam pun biasanya akan turun. 

Kandungan lain yang bermanfaat sebagai cara alami mengobati fitula ani adalah kandungan anti septik alamiahnya. Kandungan ini bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakteri yang mungkin masuk dan berkembang di lubang fistula ani. Kandungan Proteinnya bermanfaat untuk mencegah masukanya radikal bebas dan memperkuat sistem imun tubuh sehingga zat zat asing (radikal bebas, kuman dan bakteri) tidak bisa masuk kedalam tubuh, sehingga selain berfungsi sebagai cara alami mengobati fistula ani, juga berfungsi sebagai pencegahan timbulnya penyakit penyakit lainnya (fungsi curetive dan preventive). 

Jelly Gamat Gold G sangat cocok untuk digunakan sebagai cara alami mengobati fistula ani semua usia. Hal ini karena kandungannya yang 100% dari bahan alami tanpa tambahan bahan bahan kimia yang berbahaya sehingga tidak akan menimbulkan efek negative pada tubuh. Jelly Gamat Gold G cocok digunakan untuk bayi, anak anak, remaja, dewasa lansia atau bahkan ibu hamil. Jelly Gamat Gold G juga tidak akan menimbulkan efek kecanduan bila pemakaiannya dihentikan. 

Jelly Gamat Gold G bisa digunakan bersamaan dengan obat obatan medis asalkan diberi jarak 1-2 jam dari pemberian obatan obatan dokter ke konsumsi Jelly Gamat Gold G. Karenanya Jelly Gamat Gold G cocok digunakan sebagai suplemen makanan untuk anda yang sedang menjalani pengobatan dokter atau terapi, mengingat umumnya fistula ani muncul bersama dengan penyakit lainnya yang cukup berbahaya.

Untuk hasil yang lebih baik, penggunaan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati fustula ani sebaiknya dilakukan dengan dua cara yaitu konsumsi Jelly Gamat Gold G 2-3sendok makan 3xsehati sebagai pengobatan dari dalam, serta oleskan 2-3 olesan pada bagian lubang fistula ani dan sekitarnya sebagai pengobatan dari luar, dengan demikian hasil yang didapatkan pun lebih maksimal. 

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati Fistula ani, silahkan klik dibawah ini;

Demikianlah sedikit informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati fustula ani, semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungannya.

5 komentar:

  1. terimakasih sangat bermanfaat sekali gan, semoga berkah nii

    http://blogobattasik.com/obat-tradisional-fistula-ani/

    BalasHapus
  2. Anak saya sembuh dari fistula setahun yang lalu setelah rutin minum obat resep dr yusuf... ALHAMDULILLAH sembuh total dan tanpa oprasi.
    Ini memang bener apa ada nya dan demi allah anak saya Kelas 3 smp sudah sembuh dari fistula.
    Saran saya kalau mau sembuh tanpa oprasi yang mengerikan Coba brobat ke dr yusuf. Saya buat kesaksian Ini atas hati Narang saya bukan karna paisa an... Dan kemaren saya juga habis minta tolong Saran untuk kalau saya yang juga kena penyakit fistula juga dan di suruh oprasi Sama dokter dan biaya nya 20jt.
    Tapi kalau saya tidak mau, dan saya Saran kan juga untuk brobat ke dr yusuf, karna anak saya sembuh dari fistula dng dr yusuf.
    Kalau mau brobat juga dng dr yusuf Ini no nya 0853-6167-5232.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah saya juga sembuh dengan dokter yusuf setelah 4 bulan rajin konsultasi dan kosumsi obat resep beliau yang saya tebus dengan beliau dan rutin konsultasi dengan beliau,enak nya bila brobat dengan dokter yusuf kita bisa rutin konsultasi bila kita kendala semasa proses penyembuhan,rasanya kita punya dokter pribadi dan konsultasi bisa jarak jauh dan gratis.trimakasih pak atas saranya untuk brobat dengan dokter yusuf.

      Hapus
  3. Saya pasien Dr Yusuf
    Saya tinggal di Samarinda ulu.
    Saya Alhamdulillah sudah sembuh tanpa operasi dengan Dr Yusuf.
    Awal nya saya mau operasi, tapi saudara saya yang operasi malah makin parah,jadi dia sarankan jangan Operasi.
    Akhirnya saya cari cari informasi kebanyakan sarana kan Operasi ke Dr ini itu di Jakarta.
    Mengingat kata saudara yang juga Operasi malahan makin parah akhirnya saya tidak mau operasi dan cari cari info di google dan ketemu lah dengan dokter Yusuf, awal nya saya kaget Dr nya kelihatan jutex, tapi setelah beberapa Minggu tr nyata saya salah, Dr nya suka guyonan, jadi asik saya berobat dengan beliau.
    Sampai pada akhirnya 4 bulan saya rajin rawat luka fistulanya, minum obat nya dan jaga makanan ini fistula mengering tidak keluar nanah dan darah lagi.
    Alhamdulillah saya sudah sembuh.
    Terima kasih dokter Yusuf.

    BalasHapus
  4. Asallammuallaikum wr wb...
    Saya dokter Yusuf
    Saya informasi kan untuk yang ingin brobat dengan saya secara online mulai tahun 2022 silahkan hubungi saya di nomor
    ( 0813-4881-3797 )
    Insyah Allah saya akan membantu mendapatkan kesembuhan insyah Allah ( bagi pasien saya )
    Bisa konsultasi kapan pun mau selama brobat dengan saya.
    Terima kasih 🙏
    Dr.M Yusuf.

    BalasHapus