Home » , » Pengobatan Alami Mioma Uteri

Pengobatan Alami Mioma Uteri

Written By Unknown on 11/06/15 | Kamis, Juni 11, 2015

Pengobatan Alami mioma uteri,- rasa nyeri tidak tertahankan menjelang atau saat haid? haid yang tidak teratur? atau bagian bawah perut sekitar rahim terasa penuh atau membesar? hati hati jangan jangan itu adalah mioma uteri. Namun anda tidak usah khawatir, karena kini ada Jelly Gamat Gold G herbal alami yang terbukti sebagai pengobatan alami mioma uteri yang paling ampuh. Berikut ini sedikit informasi mengenai Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami mioma uteri.

Mioma uteri adalah tumor jinak pada dinding rahim yang sering disebut juga sebagai miom, tumor otot rahim, atau tumor fibroid karena berasal dari sel jaringan fibro (wikipedia). Penyakit ini adalah salah satu musuh wanita. Miom dapat berukuran sebesar kacang polong atau anggur dan umumnya berisi cairan dan terasa kenyal. Penyakit ini umumnya tumbuh pada masa subur atau produktif.

Gejala Mioma Uteri
  • Nyeri di perut bagian bawah atau pinggul
  • Nyeri saat melakukan hubungan suami istri
  • Gangguan menstruasi seperti nyeri selama mentruasi, 
  • pendarahan haid yang sangat banyak 
  • haid yang tidak teratur (sering haid)
  • Perut terutama sekitar rahim terasa penuh
  • Sering buang air kecil (pada sebagian wanita).
  • Mudah merasa lemas dan lelah.
Sampai saat ini belum ada kepastian mengenai penyebab utama miom uteri secara pasti. Para ahli berpendapat bahwa penyakit ini terjadi karena adanya pengaruh hormon pada tubuh seperti hormon estrogen, hal ini karena mioma uteri biasanya muncul pada masa subur. 

Walaupun banyak yang mengatakan mioma uteri bisa sembuh dengan sendirinya, akan lebih baik melakukan pengobatan sebelum mioma uteri ini menjadi lebih parah dan menganggu aktivitas sehari hari.

Jelly Gamat Gold G adalah pengobatan alami mioma uteri yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping dan tanpa operasi. 

Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal dari perusahan herbal GNE yang telah terbukti keampuhannya untuk mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai pengobatan alami mioma uteri. Dibuat dari ektrak teripang unggulan yaitu golden stichopus varigatus (gamat emas) yang merupakan teripang yang memiliki kandungan gizi paling tinggi serta merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang berkhasiat mengobati luka 3x lebih cepat dan membantu mengakitfkan sel sel dengan kandungan cell active growthnya.

Pengobatan alami mioma uteri telah terbukti secara klinis mampu membantu penyembuhan mioma uteri. Dari hasil penelitian yang dilakukan Prof Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor membuktikan dalam teripang golden stichopus variegatus terdapat kandungan ati tumor yaiti filinopsida A tyang sangat ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru atau angiogenesis pada sel tumor. hal ini membantu memutus pasokan nutrisi pada tumor sehingga tumor kemudian tidak berkembang dan akhirnya mati.

Tidak hanya itu, sebagai pengobatan alami mioma uteri, Jelly Gamat Gold G sangat ampuh membantu mengurangi rasa nyeri pada penderita mioma uteri, membantu menghentikan pendarahan berlebihan serta mengobati infeksi yang terjadi serta membunuh kuman dan bakteri yang dapat memperparah mioma uteri. 

Jelly Gamat Gold G juga mengandung mineral lengkap seperti potasium, fosfor, kromium, magnesium, kalsium, zink dan sodium yang sanga membantu untuk menjaga kesimbangan hormon untuk mencegah mioma uteri kembali muncul. Kandungan mineral yang lengkap juga membantu produksi sel darah merah untuk menggantikan sel darah merah yang terbuang karena pendarahan sehingga mencegah tubuh mudah lemas dan lelah karena kekurangan sel darah merah (anemia). Karena tidak heran kalau Jelly Gamat Gold G menjadi pilihan utama sebagai pengobatan alami mioma uteri yang paling ampuh.

Kandungan bahan alaminya membuat Jelly Gamat Gold G cocok menjadi pengobatan alami mioma uteri semua usia, baik dewasa muda, maupun lansia dan bahkan ibu hamil disarankan mengkonsumsinya karena dapat membantu menjaga kesehatan ibu hamil dan perkembangan janin dalam kandungan. 

Berikut ini testimoni konsumen kami tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami mioma uteri. 

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri
Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!
Untuk anda yang juga ingin merasakan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami mioma uteri dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut:

Ketik ; FJG : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580

contoh :FJG : Muhammad Romadhoni : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580

Kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G, tanpa kode tersebut pemesanan tidak akan kami proses.
Setelah anda mengirimkan format sms, staf admin kami akan memberikan informasi lebih lanjut

Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami mioma uteri, semoga menjadi perantara kesembuhan anda. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda.

0 komentar:

Posting Komentar