Home » , » Cara Alami Mengobati Vitiligo Yang Paling Ampuh

Cara Alami Mengobati Vitiligo Yang Paling Ampuh

Written By Unknown on 31/03/15 | Selasa, Maret 31, 2015



Muncul bercak bercak putih dikulit yang membuat kulit anda nampak belang dan tidak percaya diri? mungkin anda terkena vitiligo, namun jangan khawatir karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold G, cara alami mengobati vitiligo yang paling ampuh. 

http://coraretmie.blogspot.com/2015/03/cara-alami-mengobati-vitiligo-yang.htmlMenurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, vitiligo adalah bercak putih pada kulit yg disebabkan hilangnya pigmen pembentuk warna kulit dan sel pembuatnya (melanosit). Hasil Penelitian yang dilakukan, ternyata sekitar 1%dari total penduduk di bumi menderita vitiligo. Mungkin anda mengira kalau angka 1% ini sedikit, hanya saja kalau kita hitung maka hasilnya lumayan juga, misalnya apabila penduduk dunia ini jumlahnya 4 milyar orang, maka 1% dari 4 milayar orang yang menderita vitiligo adalah 40 juta orang, bukan jumlah yang sedikit bukan? Penyakit ini dapat terjadi pada rentang usia berapa pun namun lebih banyak terjadi pada usia muda dan semakin berkembang sebelum usia 40 tahun.

 Gejala khas vitiligo adalah munculnya bercak bercak putih pada kulit yang membuat kulit nampak belang, gejala ini umumnya lebih terlihat dan semakin parah pada bagian kulit yang sering terkena matahari. Bercak bercak putih dikulit pada mulanya akan muncul di bagian yang tertutup, karenanya banyak yang tidak memperhatikan, namun lama kelamaan penyakit ini akan semakin menyebar dan muncul diberbagai bagian tubuh lainnya. Perlu diketahui warna putih penyakit ini berbeda dengan warna putih pada kulit putih alami, warna putih karena penyakit vitiligo juga tidak sama dengan bercak putih karena Jamur, warna putih ini seperti warna putih seperti di cat di bagian tubuh, karenanya walaupun kulit penderitanya putih, namun penyakit ini akan tetap terlihat karena perbedaan tingkat warna putih pada kulit yang sehat dengan yang terkena vitiligo. Pada tingkat yang lebih parah, kehilangan pigmen ini tidak hanya terjadi di kulit, namun juga terjadi di rambut, kumis dan retina mata. Sampai saat ini penyebab vitiligo sama sekali belum diketahui, namun para ahli mengatakan bahwa vitiligo kemungkina termasyk penyakit degeneratif atau penyakit turunan, serta auto imun (kondisi dimana sel sel imun menyerang jaringan tubuh)

vitiligo bukanlah penyakit berbahaya, dan termasuk katagori penyakit yang mengganggu, bukan mematikan, namun tetap saja bukan berarti vitiligo bisa dibiarkan begitu saja. Seseorang yang mengalami vitiligo umumnya merasa rendah diri dan tidak suka bergaul karena malu dengan keadannya. karenanya penyakit vitiligo ini harus segera di hilangkan

Untuk anda yang sedang mencari cara alami mengobati vitiligo, kini telah hadir Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang ampuh dan berkhasiat mengobati aneka penyakit baik luar dan dalam, salah satunya adalah vitiligo. 

http://coraretmie.blogspot.com/2015/03/cara-alami-mengobati-vitiligo-yang.html
Jelly Gamat Gold G sebagai Cara alami mengobati vitiligo dibuat dari bahan alami berkhasiat yaitu ektrak teripang laut. Teripang yang digunakan pun bukan teripang sembarangan namun species teripang emas yang mengandung gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu menutup dan mengobati luka 3 x lebih cepat serta mengaktifkan kembali sel sel. Selain mengandung gamapeptide Jelly Gamat Gold G juga mengandung bahan bahan berkhasiat lainnya, diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Kandungan kolagen dalam Jelly Gamat Gold G sangat tinggi, ditambah dengan khasiat gamapeptidenya yang mampu mengakitkan sel sel, karenanya Jelly Gamat Gold G mampu merangsang sel sel pada kulit yang berwarna putih dan tidak sehat untuk kemudian diganti dengan sel sel yang sehat sehingga lama kelamaan bercak putih pada kulit akan berangsur angsur berkurang dan membaik, kulit tubuh pun menjadi halus, kencang dan mulus. 

Selain itu kandungan protein dalam Jelly Gamat Gold G juga membantu menguatkan sistem imun tubuh, tentunya sistem imun yang diperkuat adalah sistem imun yang baik dan bukan yang merusak jaringan tubuh, Peningkatan sistem imun sangat berguna untuk menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh sebelum menjadi penyakit sekaligus mencegah vitiligo semakin bertambah parah.

Kandungan lainnya seperti antiseptik alamiah berfungsi untuk  membunuh kuman dan bakteri yang ada dalam tubuh agar tubuh lebih sehat dan vitiligo tidak semakin parah, karena dikhawatirkan masuknya bakteri, kuman dan virus dapat memicu timbulnya atau semakin parahnya vitilogo. 

Penggunaan Jelly Gamat Gold G  sebagai cara alami mengobati vitiligo tidak akan menyebabkan ketergantungan atau pun efek samping karena terbuat dari bahan alami tanpa zat zat kimia berbahya. Jelly Gamat Gold G dibuat dengan menggunakan teknologi modern dan higenis, tanpa mengurangi khasiatnya. Konsumsi Jelly gamat Gold G sebagai cara alami mengobati vitiligo tidak akan menyebabkan ketergantungan ataupun efek samping yang merugikan. 

Kandungan bahan bahan alaminya yang aman untuk tubuh membuat  Jelly Gamat Gold G cocok digunakan sebagai cara alami mengobati vitiligo untuk semua usia, baik itu bayi (minimal 2 bulan), anak anak, remaja, dewasa sampai dengan lansia, bahkan ibu hamil pun sangat disarankan menkonsumsi Jelly Gamat Gold G untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan membantu perkembangan janin.

Penggunaan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati Vitiligo sebaiknya dilakukan dengan dua cara, yaitu pengobatan dari dalam yaitu dengan konsumi 1-2 sendok makan (sendok teh untuk anak anak dan bayi)   3x sehari dan dioleskan 2-5 olesan di bercak putih agar pengobatan semakin ampuh dan semakin cepat, dengan cara 
  • Bersihkan permukaan bercak kulit dengan kain lap bersih dan air hangat
  • Ambil secukupnya Jelly Gamat Gold G 
  • Oles dan ratakan sampai mengering
  • Dapat dilakukan sebelum mandi 
Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati vitiligo, dapat diklik di bawah ini


Demikanlah informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati vitiligo, semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungannya. 

0 komentar:

Posting Komentar