Home » » Pengobatan Alami Radang Telinga Tengah

Pengobatan Alami Radang Telinga Tengah

Written By Unknown on 19/03/15 | Kamis, Maret 19, 2015

Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami radang telinga tengah, kini anda tidak perlu khawatir, telah hadir Jelly Gamat Gold G, Pengobatan alami  radang telinga tengah yang telah terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping.

Menurut wikipedia radang telinga tengah (bahasa Latin: otitis media) adalah peradangan telinga bagian tengah yang biasanya disebabkan oleh penjalaran infeksi dari tenggorokan (faringitis) dan sering terjadi pada anak-anak. Pada semua jenis otitis media juga dikeluhkan adanya gangguan dengar (tuli) konduktif. Hampir 70% anak anak pernah mengalami radang telinga, tak sedikit yang mengalami gangguan pendengaran akibat penanganan yang terlambat ditangani.

Radang telinga tengah menyebabkan terjadinya gangguan fungsi saluran eustaschius yaitu saluran yang menyambungkan telinga tengah dengan rongga mulut sehingga cairan uang harusnya mengalir ke rongg mulut bertumpuk di bagian telinga tengah dan membuat telinga mengalami penyumbatan, selain itu cairan yang  bertumbuk tersebut dapat menjadi tempat berkembang biaknya kuman dan bakteri di dalam telinga yang menyebabkan infeksi di telinga semakin parah. Infeksi yang parah pada saluran (tube) eustaschius yang parah dapat menyebabkan gangguan pendengaran yang permanen (tuli permanen) ataupun gangguan sementara, apabila pengobatan yang dilakukan tidak tepat

Radang telinga tengah dibagi menjadi 2 jenis yaitu radang telinga supuratif dan radang telinga non supuratif (serosa). Radang telinga supuratif dibagi menjadi dua yaitu radang telinga supuratif akut yang lebih disebabkan karena adanya infeksi pada saluran pernapasan yang kemudian masuk kedalam saluran telinga, serta radang telinga supuratif kronis yang merupakan kelanjutan dari radang telinga supuratif akut yang tidak tertangani dengan baik. Sedangkan radang leinga non supuratif atau serosa juga terbagi dua, yaitu radang telinga serosa akut dimana terdapat cairan pada telinga tengah dikarenakan adanya gangguan pada fungsi saluran esutaschius serta radang telinga serosa kronik yang disebabkan radang telinga serosa akut yang tidak tertangani dengan baik.

Ada beberapa penyebab radang telinga tengah , diantaranya:
  • Perubahan tekanan udara yang tiba tiba
  • Alergi
  • Infeksi, baik infeksi primer (infeksi yang berasal dari telinga itu sendiri) ataupun infeksi sekunder (infeksi yang berasal dari bagian lain, seperti infeksi yang berasal dari rongga mulut atau hidung)
  • sumbatan pada telinga
 Gejala Radang telinga tengah ini berbeda tergantung jenis dari radang telinga yang terjadi

Gejala radang telinga sapuratif akut:
  • Rasa nyeri di telinga
  • Naiknya suhu tubuh dan pendengaran yang berkurang
  • adanya rasa penuh ditelinga. Pada anak dapat dilihat dari sikap gelisah, sulit tidur, hilang keseimbangan, kejang, dan sering memegang telinga
 Gejala radang telinga supuratif kronis hampir sama dengan gejala supuratif akut, namun lebih intens.
Adapun gejala radang telinga serosa akut diantaranya:
  • Adanya cairan di bagian telinga tengah
  • pendengaran yang berkurang
  • rasa tersumbat atau suara sendiri terdengar lebih keras
  • tidak adanya rasa nyeri 
Sedangkan gejala radang telinga serosa kronisa, selain gejala seperti radang telinga serosa akut juga gendang telinga yang terlihat utuh namun  terrtarik dan nampak suram, kuning kemerahan atau keabu abuan.

Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami radang telinga tengah yang aman, ampuh dan cocok untuk semua usia, maka Jelly Gamat Gold G adalah jawaban yang paling tepat.


Jelly Gamat Gold G adalah herbal alami yang terbuat dari 100% ektrak teripang laut alami species unggulan yaitu golden stichipus varigatus atau gamat emas, satu satunya teripang laut yang mengandung gamapeptida, sebuah senyawa yang mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat dan mengaktifkan sel sel. Kandungan ini sangat berguna karena mampu menyembuhkan luka di dalam tubuh, termasuk telinga yang mungkin saja menjadi penyebab masuknya kuman yang menjadi penyebab terjadinya gangguan pada saluran eustachius, salah satu penyebab utama terjadinya radang telinga tengah.

Kandungan bahan bahan dalam Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat masing masing. Protein misalnya, membantu meningkatkan sistem imun dalam tubuh, peningkatan sistem imun dalam tubuh ini sangat berguna untuk mencegah masuknya radikal bebas kedalam tubuh yang akan memperparah radang telinga yang terjadi, atau timbulnya penyakit lain. Selain itu sistem imun yang kuat juga akan membuat tubuh anda semakin sehat karena pertahan tubuh yang semakin baik sehingga kuman kuman tidak akan mudah masuk dan menyebabkan penyakit. 

Kandungan lainnya diantaranya mukopolisakarida adalah anti radang atau anti inflamasi yang membantu mengobati peradangan baik yang terjadi di telinga itu sendiri, maupun dibagian lain seperti saluran pernapasan. Hal ini sangat penting untuk menghentikan peradangan yang menyebabkan terganggunya fungsi saluran eustaschuis, apabila peradangan telah berhasil diatasi maka saluran eustaschius dapat berfungsi dengan baik kembali. Peradangan juga dapat mengakibatkan demam sebagai reaksi tubuh atas infeksi yang terjadi, sehingga ketika peradangan telah diatasi, maka dengan sendirinya demam akan turun..

Kandungan Anti septik alami serta saponin dalam Jelly gamat Gold G juga membantu untuk membunuh kuman dan jamur yang mungkin tumbuh di cairan yang bertumpuk di bagian telinga tengah atau menjadi penyebab terjadinya infeksi pada saluran eustaschius. Kandungan Gamapeptide, Kolagen dan asam amanionya sangat penting untuk membantu meregenerasi sel sel yang rusak karena adanya peradangan dengan sel sel baik yang sehat untuk mengembalikan fungsi telinga dengan baik.

Kandungan kandungan inilah yang menjadi kunsi sukses Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami radang telinga tengah. 

Jelly Gamat Gold G juga dapat digunakan sebagai pengobatan alami radang telinga tengah semua usia. Hal ini karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan bahan alami yang berkhasiat dan bebas dari bahan bahan kimia berbahaya sehingga dapat digunakan untuk semua usia, baik itu untuk bayi, anak anak, remaja, dewasa ataupun lansia, bahkan oleh ibu hamil sekalipun. Jelly Gamat Gold G  sebagai pengobatan alami radang telinga tengah juga dapat dikonsumsi dengan obat obatan dari dokter, asalkan di beri jarak waktu 1-2 jam dari konsumsi obat dokter ke konsumsi Jelly Gamat Gold G. 

Aturan pakainya sangat sederhana, yaitu:
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun        1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak                1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa                                                     3×1 sendok makan per hari
  • Lansia                                             3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Jelly Gamat Gold G juga telah memiliki legalitas diantaranya:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
 Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami radang telinga tengah, silahkan klik icon di bawah ini


 Testimoni konsumen kami yang telah sembuh dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami radang telinga tengah :

Nama : Sularto
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 40 tahun
Penyakit : Radang Telinga
Saya Menggunakan  Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan alami radang telinga tengah sebanyak  3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh.
Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit radang telinga saya sembuh total. padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di dalam kandungan  Jelly gamat Gold G. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.Terima Kasih Pengobatan alami  Radang Telinga Tengah, Jelly Gamat Gold-G !!

 Demikian sedikit informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan alami radang telinga tengah. semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar