Home » » Pengobatan Alami Tumor Rahang

Pengobatan Alami Tumor Rahang

Written By Unknown on 21/03/15 | Sabtu, Maret 21, 2015

Anda sedang mencari pengobatan alami tumor rahang yang tepat, ampuh dan tanpa efek samping? Jelly Gamat Gold G jawabannya, sebelum kita membahas khasiat Jelly Gamat Gold G ada baiknya kita membahas tumor rahang.

http://coraretmie.blogspot.com/2015/03/pengobatan-alami-tumor-rahang.html
Tumor rahang atau dalam istilah medis disebut aneloblastoma merupakan tumor atau jaringan abnormal sel yang tumbuh di daerah rahang. Tumor rahang termasuk dalam katagori tumor jinak, yaitu tumor yang umumnya tidak berbahaya serta tidak beresiko berubah menjadi kanker. Namun demikian penyakit satu ini tetap tidak boleh dibiarkan karena akan sangat mengganggu penderitanya. Penderita akan mengalami kesulitan dalam kegiatan yang menggunakan mulut seperti makan dan bicara, selain itu benjolan tumor akan membuat pipi membengkak dan menurunkan tingkat kepercayadirian penderitanya. Tumor rahang tidak memiliki geja apapun selain pipi yang semakin membengkak akibat masa tumor yang bertambah dan biasanya ditemukan secara tidak sengaja ketika menjalani pemeriksaan untuk keluhan lainnya. Penyakit ini umum ditemukan pada rentang usia 40-50 tahun, namun bukan berarti di luar usia itu tidak ditemukan, penyakit ini bisa menyerang siapa saja dan dalam rentang umur berapa pun. 

Ada beberapa faktor menyebab tumor rahang diantaranya:
  • masalah pada mulut seperti gigi berlubang atau patah yang menyisakan akar
  • Pertumbuhan abnormal gigi dimana gigi tumbuh ke bawah sehingga mengganggu pertumbuhan gigi lain dan menyebabkan pembangkakan, pembengkakan tersebut kemudian berkembang menjadi tumor rahang.
  • Luka atau taruma pada rahang contohnya yang pernah mengalami patah rahang, memimiliki tulang menggeretak atau pertumbuhan rahang yang berada di luar batas yang biasanya muncul pada orang tua.
  • Infeksi sinus yang menyebabkan rahang nyeri karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang
  • Adanya pembengkakan  pada rahang 
  • Infeksi pada rahang
  • Penyakit lain seperti migran, tetanus, keracunan atau penyakit caffey 
Pengobatan Tumor rahang biasanya dilakukan dengan jalan operasi, namun tentu saja tidak semua orang mampu membayar operasi, kalau pun mampu belum tentu siap secara mental, karenanya untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami untuk tumor rahang kami hadirkan Jelly Gamat Gold G yang ampuh untuk mengobati tumor rahang.

http://coraretmie.blogspot.com/2015/03/pengobatan-alami-tumor-rahang.html
Jelly Gamat Gold G diolah dengan 100% teripang laut unggulan yaitu jenis golden stichopus variegatus atau disebut juga gamat emas yang merupakan satu satunya species teripang laut yang mengandung gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat dan mengaktifkan kembali sel sel dengan kandungan cell active growthnya. Kandungan ini sangat berguna, apalagi bila tumor rahang diakibatkan oleh trauma atau luka pada rahang, Jelly Gamat Gold G dapat mengobati luka lebih cepat dan mengaktifkan sel sel agar segera beregenerasi untuk menggantikan sel sel yang rusak dengan sel yang baik.

Selain itu terdapat Glikosida yang menurut riset ilmiah Jaima Rodriguez, yaitu periset kimia Universitas De Santiago De Campela Spanyol menyatakan bahwa teripang laut mengandung 0.93 glakosida yang terdiri atas 40 mg holothurinoside A. 9 mg holothurinoside c, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa inilah yang terbukti efektif sebagai zat antu tumor yang mampu menghentian pertumbuhan tumor.  Selain Jaima Rodriguez, AM Povov, seorang peneliti di Institus Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akedemi Ilmu Pengetahuan Rusia menyatakan bahwa teripang berefek sitotoksik alias pembunuh kanker berkat kandungan glikosidanya.

Kandungan lain yang tidak kalah bermanfaat adalah kandungan Filinopsidanya yang bersifat antiangiogenesis yaitu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru yang memberikan nutrisi pada tumor. Dengan dihentikannya pembentukan pembuluh darah baru pada tumor maka tumor tidak akan mendapatkan nutrisi dan akhirnya gagal berkembang dan kemudian mati.

Jelly Gamat Gold G juga mengandung Mukopolisakarida yang mengobati peradangan dan infeksi baik di rahang maupun akibat dari sinusitis  yang menjadi salah satu penyebab utama tumor rahang. Jelly Gamat Gold G juga mengandung anti septik alami yang membunuh kuman dan jamur pada mulut untuk mencegah timbulnya infeksi, luka maupun pembengkakan yang menjadi awal tumor rahang untuk mencegah tumor rahang kembali lagi. 

Kandungan protein dalam Jelly Gamat Gold G mampu memperkuat sistem imun dalam tubuh. Sistem imun sendiri merupakan pertahanan tubuh terhadap serangan dari luar seperti radikal bebas, bakteri serta polusi yang akan mengganggu tubuh karenanya selain berfungsi sebagai pengobatan alami tumor rahang juga sebagai pencegahan munculnya kembali tumor rahang (curetive dan prepentive).

Karena terbuat dari bahan alami berkhasiat tanpa tambahan bahan bahan kimia berbahaya, maka Jelly Gamat Gold G dapat digunakan sebagai pengobatan alami tumor rahang semua usia yang aman dikonsumi mulai dari bayi, anak anak, remaja, dewasa, lansia bahkan ibu hamil. Walaupun terbuat dari teripang laut, Jelly Gamat Gold G tidak akan berbau dan terasa amis karena telah melewati 4 x proses destilasi dengan mesin modern dan higenis tanpa mengurangi khasiatnya, maka rasanya pun cenderung gurih dan disukai anak anak. Kandungan gizinya pun tinggi sehingga cocok untuk ibu hamil dan anak anak dalam masa pertumbuhan. 

Untuk anda yang ingin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami tumor rahang, silahkan klik dibawah ini.
http://coraretmie.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jlely-gamat-gold-g.html

Demikianlah sedikit informasi mengenai tumor rahan dan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami tumor rahang, semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar