Home » » Pengobatan Alami Darah Tinggi

Pengobatan Alami Darah Tinggi

Written By Unknown on 24/03/15 | Selasa, Maret 24, 2015


Anda mengalami darah tinggi? jangan khawatir, kini hadir Jelly Gamat Gold G yang ampuh sebagai pengobatan alami darah tinggi. Berikut ini sedikit informasinya

Menurut wikipedia Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.  Saat tekanan darah tinggi terjadi dinding arteri meregang melebihi batas sehatnya, yang pada kondisi yang ekstrim dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah yang dapat memicu stroke, serangan jantung dan bahkan mungkin kematian.

Penyebab darah tinggi ada beberapa macam, diantaranya:
  • Keturunan
  • Faktor usia
  • Garam dalam tubuh
  • Kolesterol
  • Obesitas atau kegemukan
  • Rokok
  • Alkohol
  • Kafein
  • stress
  • Kurang olah raga
Darah tinggi dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti jantung, stroke dan pecahnya pembuluh darah dalam tubuh, hal ini tentu sangat berbahaya dan dapan menimbulkan resiko kematian, selain itu darah tinggi juga bisa mempengaruhi kinerja organ organ dalam tubuh. Hal ini dikarenakan apabila aliran darah yang masuk ke dalam organ organ tidak lancar, maka akan memberatkan kinerja organ organ tersebut. 

Ada beberapa gejala khas yang terjadi saat seseorang terkena hipertensi, diantaranya:
  • sakit kepala
  • jantung berdebar debar
  • sulit bernapas setelah bekerja keras atau mengangkat beban
  • mudah lelah
  • penglihatan kabur
  • wajah memerah
  • hidung berdarah
  • sering buang air kecil, terutana dimalam hari
  • telinga berdenging
  • vertigo
Untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami darah tinggi yang paling ampuh, Jelly Gamat Gold G adalah jawaban yang paling tepat untuk mengobati keluhan hipertensi

Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal yang dibuat dari bahan alami teripang laut species unggulan, yaitu golden Stichopus variegatus (gamat Emas) yang merupakan satu satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu mengaktifkan kembali sel sel, serta mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat. Kandungan ini sangat baik untuk mengobati kerusakan pembuluh darah yang mungkin terjadi dan menjaga agar pembuluh darah tidak pecah dengan sistem regenerasi yang cepat. 

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Kandungan Mukopolisakarida membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung dan menstabilkan hipertensi. Mukopolisakarida juga membantu meringankan jantung berdebar debar karena ritme kerja jantung yang berlebihan serta berfungsi untuk meringankan rasa sakit di kepala.

Selain itu kandungan lainnya seperti Glucasaminoglycans (Gags)nya membantu mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, penyumbatan dalam darah merupakan salah satu efek dari tekanan darah tinggi yang sangat berbahaya, karena apabila terjadi penyumbatan pada aliran darah maka bukan tidak mungkin akan terjadi pecah pembuluh darah yang dapat mengakibatakan stroke atau kematian. 

Kandungan kolagennya selain bermanfaat untuk membantu regenerasi sel juga sangat bermanfaat untuk membantu menguatkan paru paru untuk menghindari sulit bernapas setelah bekerja. Kandungan proteinnya juga membantu proses metabolisme untuk menghasilkan energi sehingga tidak mudah lelah. 

Kandungan omega 3.6 dan 9nya membantu menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung, memelihara tekanan darah, membantu penikatkan pembakaran energi, menurunkan LGL dan Trigliserida yang merupakan masalah utama dalam koleterol, serta meningkatkan HDL yaitu kolesterol baik yang akan mengurangi plak plak pada aliran darah untuk mencegah penyumbatan aliran darah.

Kandungan bahan bahan berkhasiat itulah yang menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami darah tinggi yang paling ampuh, dan aman tanpa efek samping.

Karena terbuat dari bahan alami tanpa tambahan zat zat kimia berbahaya maka Jelly Gamat Gold G juga sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami darah tinggi semua usia, dan dapat digunakan baik untuk bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja, dewasa lansia, bahkan sangat disarankan dan aman untuk ibu hamil karena nilai gizinya yang tinggi tidak saja berfungsi sebagai pengobatan alami darah tinggi bagi ibu hamil namun juga bagus untuk perkembangan janin dan menjaga kesehatan ibu hamil. Jelly Gamat Gold G juga aman digunakan bersamaan dengan obat obatan media (obat dari dokter) asalkan di beri jaraj 1-2 jam dari konsumsi obat obatan ke konsumsi Jelly Gamat Gold G. 

Untuk anda yang berminat memesan Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan alami arah tinggi, silahkan klik dibawah ini untuk format pemesanan via sms

Demikianlah sedikit informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami darah tinggi, semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungannya. 

0 komentar:

Posting Komentar