Home » , » Cara Alami Mengobati Thalasemia

Cara Alami Mengobati Thalasemia

Written By Unknown on 27/03/15 | Jumat, Maret 27, 2015

Untuk anda yang sedang mencari cara alami mengobati Thalasemia, kini anda tak perlu bingung lagi, telah hadir Jelly Gamat Gold G, herbal alami yang telah terbukti ampuh untuk mengobati thalasemia. Bagaimana Jelly Gamat Gold G mengobati thalasemia? berikut sedikit penjelasannya:

http://coraretmie.blogspot.com/2015/03/cara-alami-mengobati-thalasemia.htm
Thalasemia menurut wikipedia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal, secara sederhana thalasemia adalah sebuah penyakit keturunan atau bersifat genetik dimana usia sel darah berumur lebih pendek dari umur sel sel yang normal yaitu sekitar 120 hari dikarenakan adanya kerusakan sel yang mengkodekan hemoglobin atau sel darah merad, yaitu suatu komponen penting dalam ragah yang bertugas mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Hal ini menyebabkan darah mudah pecah dan terjadi penurunan daya angkut oksigen oleh darah. Dampak dari penyakit ini penderita sering menglami anemia, dan pada beberapa kasus yang tergolong berat, penderita bisa mengalami diabetes melitus, gangguan hati dan lain sebagainya.

Thalasemia memiliki beberapa gejala yang sama, namun tingkat keparahan thalasemia biasanya bervariasi, adapun gejala umum yang muncul diantaranya:
  • Wajah dan seluruh badan nampak pucat
  • Gangguan susah tidur
  • Tubuh terasa mudah lemas
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin'
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Berkurangnya napsu makan
  • Tulang mengalami penipisan dan rapuh
  • pertumbuhan lambat
  • penebalan dan pembesaran tulang yang terlalu aktif terutama di bagian tulang kepala dab wajah
 Pada Thalasemia yang lebih berat seperti beta thalasemia mayor, ada beberapa lagi gejala khas lainnya, diantaranya:
  • Sakit Kuning
  • Luka terbuka di kulit
  • Batu empedu 
  • pembesaran limpa
Untuk anda yang sedang mencari cara alami mengobati thalasemia, anda tidak usah khawatir atau bingung, kini telah hadir Jelly Gamat Gold G yang merupakan herbal ampuh untuk membantu mengobati thalasemia
http://coraretmie.blogspot.com/2015/03/cara-alami-mengobati-thalasemia.htm


Jelly Gamat Gold G dibuat dari ektrak teripang laut pilihan yang diproses menggunakan teknologi yang canggih dan higenis tanpa mengurangi Khasiatnya. Teripang yang digunakan pun bukan sembarang teripang melainkan species teripang emas atau golden stichopus variegatus yang merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu mengobati luka lebih cepat 3x lipat dan membantu mengakitifkan sembali sel sel. Kandungan itu sangat baik untuk menutup luka pada penderita thalasemia untuk mempercepat proses penyembuhan dan mencegah timbulnya bekas luka.

Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikan bahwa glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Penggunaan teripang untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya.

Jelly Gamat Gold G juga bisa meningkatkan napsu makan pada anak dan kandungan mukopolisakaridanya sangat baik untuk mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi karena infeksi. Selain itu kandungan proteinnya akan membantu meningkatkan daya angkut oksigen dalam hemoglobin. Kandungan mineral serta vitaminnya akan membantu pembentukan hemoglobin. kandungan anti septik alaminya juga sangat baik untuk membunuh kuman, bakteri dan virus dalam tubuh.  Selain itu terdapat kandungan chindroitin yang menguatkan tulang dan mencegah penipisan tulang. Karenanya tak salah bila Jelly Gamat Gold G menjadi cara alami mengobati thalasemia yang paling ampuh. 

Kandungan alami dalam Jelly Gamat Gold G sangat cocok dijadikan sebagai cara alami mengobati thalasemia semua usia. Dapat digunakan oleh bayi minimal 6 bulan. anak anak,remaja. dewasa, lansia maupun ibu hamil karena kandungannya 100% tanpa bahan kimia berbahaya dan tidak akan menimbulkan tanpa yang merugikan pada tubuh. Jadi Jelly Gamat Gold G merupakan cara alami mengobati thalasemia yang paling aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi dengan obat obatan medis selama diberi jarak waktu 1-2 jam dari konsumi obat obatan medis tersebut dengn konsumsi Jelly Gamat Gold G. 

Untuk anda yang ingin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati thalasemia, silahkan klik untuk mengetahui cara pemesanan
http://coraretmie.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jlely-gamat-gold-g.html

Demikianlah sedikit infomasi tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati Thalasemia, semoga dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar