Home » , » Pengobatan Tradisional Wasir Ibu Hamil

Pengobatan Tradisional Wasir Ibu Hamil

Written By Unknown on 28/04/15 | Selasa, April 28, 2015

Pengobatan tradisional wasir ibu hamil yang paling tepat adalah dengan produk Jelly Gamat Gold G. Herbal alami dan ampuh untuk mengobati berbagai penyakit termasuk wasir dan aman tanpa efek samping sehingga dapat digunakan oleh ibu hamil yang tidak boleh sembarangan minum obat.

Dalam wikipedia dijelaskan Wasir (ambeien) atau dalam istilah medis disebut hemorroid adalah sebuah kondisi dimana  hemorrhoirm struktural vaskular dalam saluran anus mengalami pembengkakan. Pada ibu hamil wasir umumnya disebabkan oleh tekanan dari janin dalam rahim ibu hamil, selain itu meluasnya ukuran rongga perut ibu hamil saat sedang mengandung bayi juga turut menjadi penyebab terjadinya wasir pada ibu hamil.

Gejala wasir pada ibu hamil sebenarnya sama dengan gejala wasir pada umumnya, diantaranya; 
  • Pendarahan pada anus, baik yang berupa tetesan maupun yang mengalir dan nampak baru, namun pendarahan tersebut tidak akan menimbulkan rasa sakit. 
  • Rasa mengganjal setelah buang air besar
  • Perasaab tidak tuntas setelah BAB
  • Gatal disekitar anus yang biasanya di sebabkan oleh kuman dan bakteri sekitar anus
  • Pegal saat berdiri atau duduk disekitar pantat
  • Terasa nyeri di sekitar anus
  • Keluarnya cairan pada saat buang air besar
Wasir pada kehamilan memang bukan hal yang sangat membahayakan, namun demikian bukan berarti penyakit ini bisa dianggap remeh, Akan lebih baik bila penyakit ini segera diatasi untuk kenyamanan dan kemanan ibu hamil. Namun demikian harap diingat kalau ibu hamil tidak boleh sembarangan meminum obat karena dapat mengganggu perkembangan janin dalam kandungannya.

Jelly Gamat Gold G, adalah pengobatan tradisional wasir ibu hamil yang paling ampuh dan aman untuk mengatasi wasir pada ibu hamil

Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan tradisional wasir ibu hamil dibuat dari ektrak teripang laut species unggulan yaitu golden stichoupus variegatus atau gamat emas. Teripang jenis ini merupakan satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu mengobati luka 3 kali lebih cepat dan mengaktifkan kembali sel sel dalam tubuh. Kandungan ini sangat baik untuk mengobati luka karena adanya pembengkak di saluran anus yang menyebabkan pendarahan. Sehingga perdarahan pada anus dapat diatasi. 

Jelly Gamat Gold G juga memiliki banyak kandungan bermanfaat dalam pengobatan tradisional wasir ibu hamil, diantaranya kandungan mukopolisakaridanya yang membantu menangangi pembengkakan dan peradangan pada saluran anus yang menyebabkan wasir sekaligus untuk mengobati infeksi yang mungkin terjadi dan meredakan rasa sakit. Kandungan kolagennya berfungsi untuk menguatkan saluran vena pada dinding anus agar tidak mudah membengkak yang merupakan salah satu ciri terjadinya wasir. Sedangkan kandungan proteinnya membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Kandungan antiseptik alamiahnya membantu membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan gatal di sekitar anus. Rasa gatal yang diakibatkan oleh perkembangan kuman dan bakteri disekitar anus ini akan menyebabkan penderitanya menggaruk garuk area sekitar anus dan menyebabkan infeksi yang memperparah wasir. Dengan kandungan antiseptik alamiahnya maka kuman dan bakteri tidak akan menyebabkan rasa gatal pada sekitar anus. 

Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan tradisional wasir ibu hamil yang aman karena bebas dari bahan kimia berbahaya yang dapat merusak tubuhibu hamil maupun janin dalam kandungannya. Selain itu kandungan dalam Jelly Gamat Gold G juga sangat baik untuk ibu hamil karena mengandung banyak nutrisi seperti mineral dan vitamin yang sangat baik untuk proses perkembangan janin serta kandungan. Kandungan gizinya yang terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino. Kandungan ini sangat baik untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan perkembangan janin dalam kandungannya. Karenanya tidak heran kalau Jelly gamat Gold G menjadi pengobatan tradisional wasir ibu hamil yang paling ampuh dan aman tanpa efek sampung.

Jelly Gamat Gold G sangat mudah diserap dalam tubuh tanpa mengalami proses detoksifikasi sehingga manfaat yang didapatnya maksimal. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga membantu melancarkan kehamilan dan menjaga kondisi pasca melahirkan dan saat menyusui. Jelly Gamat Gold G juga tidak akan menyebabkan ketergantungan apalagi sampai kecanduan karenanya sangat aman digunakan. Jelly Gamat Gold G tidak hanya aman digunakan untuk ibu hamil, namun juga untuk semua usia dan jenis kelamin jadi bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga. 

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan tradisional wasir ibu hamil, silahkan klik di bawah ini.

Ingat, ibu hamil tidak boleh sembarang mengkonsumsi obat obatan, pilihlah obat herbal yang telah terbukti aman, ampuh serta berkhasiat untuk ibu hamil dan janin dalam kandungannya seperti pengobatan tradisonal wasir ibu hamil Jelly Gamat Gold G ini. 

0 komentar:

Posting Komentar