Home » , » Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Caesar

Written By Unknown on 16/04/15 | Kamis, April 16, 2015

Bingung mencari cara alami menghilangkan bekas luka caesar yang menggangu? jangan khawatir. Kini hadir Jelly Gamat Gold G. Cara ampuh menghilangkan bekas luka caesar yang aman dan tanpa efek samping.

Bekas luka caesar adalah bekas luka yang diakibatkan oleh operasi caesar, yaitu sebuah metode kelahiran dimana dilakukan sebuah sayatan pada perut dan rahim ibu yang akan melahirkan oleh ahli medis untuk mengeluarkan bayi yang ada dalam kandungannya. Operasi caesar dilakukan umumnya karena danya kondisi tertentu sehingga ibu tidak bisa melahirkan dengan normal. Seperti umumnya operasi lainnya operasi caesar juga meninggalkan bekas luka yang sangat menganggu. Biasanya lukanya cukup panjang dan menonjol. 

Menghilangkan bekas luka caesar memang susah susah gampang. Perlu ketekunan, kedisiplinan dan kesabaran dalam merawat luka caesar, karena selain menghilangkan bekas lukanya juga harus menjaga agar bekas luka tidak kembali terbuka, dan menjaga kebersihan luka agar terhindar dari infeksi kuman kuman. Luka Caesar yang tidak dirawat dengan baik tidak hanya akan menyisakan bekas yang mengganggu namun juga dapat membuat luka kembali terbuka sehingga harus dijahit ulang.

Untuk anda yang sedang membutuhkan cara alami menghilangkan bekas luka caesar yang aman tanpa efek samping sekaligus merawat bekas luka caesar, anda tidak usah khawatir. Kini telah hadir Jelly Gamat Gold G. Herbal ampuh yang aman dan tepat untuk menghilangkan bekas luka caesar.
Jelly Gamat Gold G dibuat dari ektrak teripang laut species unggulan yaitu golden stichopus varigatus atau dikenal dengan nama teripang emas. Teripang ini merupakan satu satunya teripang yang mengandung Gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat. serta mengandung cell active growth yang mampu mengaktifkan kembali sel sel. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk membantu agar bekas luka cepat kering dan sembuh. 

Selain Gamapeptide,, Jelly Gamat Gold G juga mengandung berbagai bahan aktive lainnya diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Sapinon
  • Lektin
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Riboflavin), dan Vitamin B3 (Niasin).

Kandungan kandungan ini sangat bermanfaat untuk sebagai cara alami menghilangkan bekas luka caesar. Kandungan kolagennya yang tinggi akan meregenerasi sel sel kulit yang rusak dan menggantinya dengan sel sel kulit yang sehat sehingga bekas luka caesar perlahan lahan akan memudar, kulit pun menjadi halus mulus dan tanpa bekas luka. 

Kandungan proteinnya sangat baik untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anda dalam masa pemulihan pasca operasi caesar. Hal ini untuk mencegah datangnya penyakit karena dengan sistem daya tahan tubuh (sistem imun ) yang kuat anda tidak akan mudah terserang penyakit sehingga Jelly Gamat Gold G tidak saja berfungsi sebagai cara alami menghilangkan bekas luka caesar namun sekaligus untuk mencegah datangnya penyakit (fungsi curetive dan perventive).

Jelly Gamat Gold G juga mengandung antiseptik alamiah yang membantu untuk membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan infeksi pada luka caesar sedangkan kandungan mukopolisakaridanya membantu untuk mengurangi rasa sakit dan mengobati infeksi serta peradangan pada luka caesar. Rasa sejuk yang dirasakan saat Jelly Gamat Gold G dioles pada luka juga mampu mengurangi gatal pada luka dan sekitarnya. Kandungan nutrisi dan gizinya yang tinggi juga membantu masa pemulihan pasca operasi sehingga tidak heran Jelly Gamat Gold G menjadi cara alami menghilangkan bekas uka caesar yang paling ampuh dan tepat. 

Jelly Gamat Gold G merupakan cara alami menghilangkan bekas luka caesar yang aman dan tidak akan menyebabkan efek samping pada pemakainya. Hal ini dikarenakan Jelly Gamat Gold G dibuat dari bahan alami tanpa tambahan bahan bahan kimia berbahaya yang akan mengganggu dan merugikan tubuh sehingga anda tidak perlu khawatir. Jelly Gamat Gold G juga dapat digunakan bersamaan dengan obat obatan media (dari dokter/bidan) selama diberi jeda waktu 1-2 jam dari pemakaian obat obatan medis ke konsumi dan pemakaian Jelly Gamat Gold G.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik penggunaan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami menghilangkan bekas luka caesar dilakukan dengan dua cara yaitu pengobatan dari dalam dengan cara konsumsi 1-2 sendok makan Jelly Gamat Gold G 3x sehari, serta pengobatan dari luar yaitu dengan cara mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada luka agar luka lebih cepat kering, terlindungi dari infeksi, serta menghilangkan bekas luka.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami menghilangkan bekas luka caesar, silahkan klik panduan pemesanan di bawah ini.

Demikianlah sedikit informasi tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami menghilangkan bekas luka caesar. Semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih atas kunjungannya. 

0 komentar:

Posting Komentar