Home » , » Cara Alami Mengobati Prurigo

Cara Alami Mengobati Prurigo

Written By Unknown on 08/04/15 | Rabu, April 08, 2015

Anda heran mengapa lebih sering digigit nyamuk dibandingkan orang lain? bingung tiba tiba muncul bintik bintik di tubuh yang bekasnya sulit untuk hilang, mungkin anda terkena prurigo. Namun anda jangan khawatir. Kini hadir Jelly Gamat Gold G herbal alami yang terbukti sebagai cara alami mengobati prurigo


Prurigo dalam adalah istilah medis untuk suatu penyakit kulit kronis dengan gejala timbulnya bintil bintil dan rasa gatal yang luar biasa pada kulit. Oleh masyarakat penyakit ini sering disebut sebagai darah manis. Mengapa darah manis? karena penderita penyakit ini umumnya lebih sering digigit nyamuk dan serangga lainnya dibandingkan dengan yang tidak menderita penyakit ini. Selain itu bekas luka yang ditimbulkan baik oleh bintik bintik maupun oleh gigitan nyamuk ini umumnya lebih sulit hilang dibandingkan dengan orang pada umumnya.


Sampai saat ini para ahli belum menemukan apa sebenarnya penyebab utama terjadinya penyakit ini, Namun kalangan medis mempercayai bahwa penyebab utama penyakit ini diantaranya karena kelainan pada genetika, kondisi autoimun yaitu sel sel imun (kekebalan tubuh) yang harusnya melindungi tubuh berbalik menyerang jaringan tubuh, serta tingginya salah satu bagian sel darah putih yang disebut Eosinophly. 

Sebenarnya penyakit ini sama sekali tidak membahayakan bagi penderitanya, meski begitu bukan berarti penyakit ini bisa dianggap remeh. Rasa gatal yang dialami dapat membuat penderitanya menggaruk bagian yang gatal, garukan yang kuat dan kuku tangan yang tidak sehat dapat menjadikan kulit menjadi infeksi dan akhirnya bisa mengakibatkan luka terbuka dimana kuman dan bakteri mudah masuk melalui luka. Bekas bekas luka pun sangat menggangu penampilan dan sering membuat penderitanya tidak percaya diri. 

Penyakit ini lebih banyak menyerang anak laki laki dari pada anak perempuan. Penyakit ini umumnya mulai menampakan gejala pada usia dua tahun, namun demikan tidak menutup kemungkinan penyakit ini dapat terlihat pada anak yang lebih kecil atau pada usia dewasa. Gejala Umum yang terjadi adalah munculnya bintik bintik sebesar jarum pentul yang terasa sangat datal di bagian dahi, pipi, kulit tungkai, kulit perut, lengan bawah dan bagian bokong.

Untuk anda yang menderita penyakit ini, atau ingin mencari cara alami mengobati prurigo untuk orang tersayang anda, anda tidak usah bingung lagi, kini hadir Jelly Gamat Gold G, cara alami mengobati prurigo yang tepat, ampuh dan tanpa efek samping. 



Jelly Gamat Gold G terbuat dari ektrak teripang laut species unggulan yaitu gamat emas, yang merupakan satu satunya teripang laut yang mengandung gamapeptide, yaitu senyawa yang mampu mengobati luka 3x lebih cepat dan membantu mengaktifkan sel sel. Kandungan ini sangat penting untuk menutup luka akibat garukan untuk mencegah terjadi infeksi atau masuknya kuman kuman melalui luka. Selain kandungan tersebut Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati prurigo juga mengandung:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Omega 3,6 , dan 9
  • Bio Active Elemen
  • Glukosaminoglykan
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Antiseptik Alamiah

Kandungan protein dalam Jelly Gamat Gold G berguna untuk membantu menguatkan sistem imun, Sistem imun yang dikuatkan tentunya adalah sistem imun yang sehat, bukan sistem imun yang menyebabkan auto imun. Kandungan ini bermanfaat untuk mencegah radikal bebas masuk kedalam tubuh dan memberikan dampak yang merugikan pada tubuh sekaligus menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. 

Kandungan kolagennya sangat tinggi dan berfungsi untuk menghilangkan bekas luka. Kolagen akan merangsang proses regenerasi sel sel yang rusak, terutama di kulit untuk kemudian digantikan dengan sel sel kulit yang baru. Kulit pun akan menjadi halus, mulus dan lembut. Bekas luka akan hilang dan penampilan pun terlihat semakin menarik. 

Kandungan Mukopolisakaridanya membantu mengatasi infeksi yang terjadi dan mencegah timbulnya peradangan pada infeksi. Peradangan umumnya terjadi saat sebagai reaksi tubuh dalam melawan kuman dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan anti septik alamiahnya membunuh kuman, bakteri dan serangga yang telah masuk atau berkembang biak di luka yang timbul. 

Jelly Gamat Gold G aman digunakan sebagai cara alami mengobati prurigo untuk semua usia. Karena terbuat dari bahan alami berkualitas tanpa campuran zat zat kimia berbahaya, maka Jelly Gamat Gold G aman digunakan oleh semua usia, baik itu oleh bayi (minimal 6 bulan), anak anak, remaja, dewasa, maupun lansia dan ibu hamil yang tidak boleh sembarangan mengkonsumsi obat obatan. Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati prurigo juga aman tanpa efek samping. Jelly gamat gold G dapat dikonsumsi bersama dengan obat dokter, dengan catatan harus diberikan jeda waktu 1-2 jam antara konsumsi Jelly Gamat Gold G dengan konsumsi obat obatan medis. 

Untuk hasil yang lebih maksimal, penggunaan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati Prurigo dapat dilakukan dengan dua cara yaiti pengobatan dari dalam dengan cara konsumi 1-2 sendok makan 3x sehari, dan pengobatan dari luar dengan cara dioles 3-5 olesan dibagian yang luka atau bintik bintiknya. Sensasi dingin dari Jelly Gamat Gold G membantu mengurangi gatal pada kulit. 

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati Prurigo, silahkan klik cara pemesanan dibawah ini.

Demikian sedikit informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara alami mengobati Prurigo yang paling ampuh. Semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungannya. 

0 komentar:

Posting Komentar