Home » , » Pengobatan Alami Untuk Penyakit Rematik

Pengobatan Alami Untuk Penyakit Rematik

Written By Unknown on 08/06/15 | Senin, Juni 08, 2015

Pengobatan Alami Untuk Penyakit Rematik.-  Anda mengalami rematik yang berkepanjangan? bosan dengan rematik yang tidak kunjung sembuh? jangan khawatir, ada Jelly Gamat Gold G, pengobatan alami untuk penyakit rematik yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping yang telah terbukti. Dibuat dari bahan alami yang diolah dengan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiat yang terkandung di dalamnya.

Rematik adalah kondisi tubuh yang sangat menyakitkan yang disebabkan karena adanya pembengkakakn, peradangan dan nyeri pada sendi dan otot. Penyakit ini menyerang bagian tubuh yang merupakan anggota gerak seperti sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi, Selama ini rematik banyak dianggap sebagai penyakitnya orang tua, namun ternyata penyakit ini dapat menyerang siapa saja, tidak hanya orang dewasa, namun juga anak anak yang dikenal dengan nama juvenile rhematoid arthitis. 

Ada beberapa penyebab utama timbulnya penyakit rematik diantaranya:
  • faktor keturunan
  • Kegemukana atau obesitas
  • Asam urat
  • Adanya auto imun atau menderita penyakit auto imun seperti lupus
  • Peradangan pada sendi yang disebabkan infeksi pada sendi
Adapun gejala penyakit rematik diantaranya:
  • mudah lelah dan letih
  • Terjadinya pembengkakakn dan nyeri sendi
  • Tejadinya penumpukan cairan pada pergelangan kaki
  • Penurunan berat badan serta gejala mirip flu
  • Kekakuan pada sendi 
  • Keluar keringat berbau anyir
  • Jika diraba tulang terasa sakit
  • Rasa sakit pada tulang dan persendian. 
Walaupun rematik bukan penyakit yang membahayakan, namun penyakit ini harus segera diatasi karena dapat mengganggu terutama rasa sakit dan nyeri yang sangat menyiksa penderitanya. 

Jelly Gamat Gold G adalah pengobatan alami untuk penyakit rematik yang  telah terbukti sebagai herbal paling ampuh dan aman.

Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal unggulan dari GNE yang telah terbukti ampuh dan tepat sebagai pengobatan alami untuk penyakit rematik yang aman tanpa efek samping. Hal ini karena Jelly Gamat Gold G mengandung kandungan alami dari ektrak teripang laut jenis unggulan yaitu golden stichopus varigatus yang merupakan teripang yang memiliki kandungan nutrisi yang paling tinggi sekaligus satu satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yang berkhasiat membantu mengobati luka 3x lebih cepat, baik luka dalam maupun luka luar.

Dari hasil penelitian yang dilakukan, diketahui teripang yang menjadi bahan baku Jelly Gamat Gold G mengandung banyak bahan alami yang berkhasiat, diantaranya adalah kandungan kolagennya. Kolagen berkhasiat sebagai jaringan ikat yang membantu pembentukan tulang sehingga tulang menjadi lebih kuat, selain itu kolagen membantu mengobati berbagai masalah terutama menyembuhkan luka baik luka luar maupun luka dalam sehingga sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami untuk penyakit rematik.

Tidak hanya itu, sebagai pengobatan  alami untuk penyakit rematik Jelly Gamat Gold G juga mengandung Glucasaminoglycans (GAGs) yang membantu mengobati dan meringankan nyeri pada persendian yang merupakan keluhan utama pada penderita penyakit rematik, serta mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mengobati peradangan pada persendian yang menjadi salah satu penyebab terjadinya rhematik. 

Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk penyakit rematik juga mengandung chindroitin yang mampu meringankan peradangan pada tulang, menjaga persendian yaitu sebagai pelicin sendi sehinggi sendi tidak saling bergesakan dan menyebabkan kerusakan serta rasa sakit. Selain itu Chindroitin juga membantu membentuk tulang rawan baru bersama kolagen sehingga sangat membantu penderita rhematik. 

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Jelly Gamat Gold G juga sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami untuk penyakit rematik semua usia. Kandungannya yang alami tanpa bahan kimia berbahaya membuatnya bebas deri efek samping yang membahayakan tubuh sehingga aman dikonsumsi bahkan oleh anak anak dan ibu hamil. Kandungan nutrisinya yang tinggi juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya rematik, menjaga kesehatan dan membantu proses pertumbuhan janin dan anak anak. 

Anda tidak usah khawatir, Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalitas dari BPOM yang artinya Jelly Gamat Gold G telah diteliti dan mendapat izin edar tidak hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara lain, diantaranya Singapura dan Malaysia,yaitu:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Berikut ini testimoni konsumen kami tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk penyakit rematik 
N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Gold G & BioFirIon
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.
Nah, untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami untuk penyakit rematik, anda dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut


Ketik ; FJG : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580

contoh : FJG : Muhammad Romadhoni : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580

Kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G, tanpa kode tersebut pemesanan tidak akan kami proses.
Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan alami untuk penyakit rematik, terima kasih atas kunjungannya dan semioga lekas sembuh. 

0 komentar:

Posting Komentar