Home » , » Obat Polip Hidung Alami Tanpa Operasi

Obat Polip Hidung Alami Tanpa Operasi

Written By Unknown on 02/06/15 | Selasa, Juni 02, 2015

Obat Polip Hidung Alami Tanpa Operasi,- Jelly Gamat Gold G dari GNE adalah obat polip hidung alami tanpa operasi yang paling ampuh mengobati polip hidung. Diolah dengan menggunakan teknologi modern dan higenis tanpa mengurangi khasiat di dalamnya dan dikemas dalam bentuk Jelly Sehingga sangat mudah di konsumsi.

Polip hidung adalah tumor jinak pada rongga mulut yang ditandai dengan hipertrofi atau radang pada membran mukosa (Wikipedia). Polip hidung sering juga disebut pertumbuhan jaringan pada saluran pernapasan hidung atau pada sinus yang tidak terasa sakit serta tidak bersifat kanker (tumor jinak). Bentuknya seperti anggur yang tergantung pada bagian batangnya. Polip ukuran besar bisa menyumbat saluran hidung dan mengganggu pernapasan.

Penyebab polip hidung belum diketahui sampai saat ini, namun demikian banyak yang mempercayai polip hidung disebabkan adanya inflamasi akibat alergi, infeksi, asma atau kelainan tertentu pada sistem kekebalan, maupun penyakit sinusitis yang sudah berlangsung lama.

Adapun ciri ciri polip diantaranya:
  • sering merasakan sakit kepala berkepanjangan 
  • Hidung menjadi mampet
  • Gatal gatal pada rongga hidung
  • Suara menjadi bindeng atau berdengung
  • Menurunnya daya indra penciuman
  • Pilek berkepanjangan
Untuk anda yang sedang mencari obat polip hidung alami tanpa operasi, Jelly Gamat Gold G adalah pilihan yang paling tepat. 

Sebagai obat polip hidung alami tanpa operasi, Jelly Gamat Gold G dibuat dari ektrak teripang unggulan yaitu golden stichopus variegatus atau gamat emas yang merupakan satu satunya gamat atau teripang yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide sendiri memiliki banyak sekali khasiat seperti mengobati inflamasi, mengobati luka 3x lebih cepat, serta mengaktifkan kembali sel sel dalam tubuh.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat polip hidung alami tanpa operasi juga mengandung banyak bahan berkhasiat lainnya diantaranya;
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Kandungan kandungan ini tentunya memiliki manfaat masing masing, seperti kolagen yang sangat baik untuk paru paru sehingga melancarkan sistem pernapasan yang terganggu akibat polip. Protein yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah diserang oleh penyakit.  Kandungan Mukopolisakaridanya yang membantu mengatasi inflamasi yang dianggap sebagai salah satu penyebab utama polip serta mengurangi rasa sakit kepala. Sehingga sangat cocok sebagai obat polip hidung alami tanpa operasi.

Kandungan lainnya dalam Jelly Gamat Gold G yang ampuh sebagai obat polip hidung alami tanpa operasi adalah kandungan antiseptik alamiah. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan infeksi baik pada rongga hidung maupun pada bagian sinus yang dapat menyebabkan pilek atau polip hidung. Jelly Gamat Gold G juga berkhasiat sebagai zat anti alergi yang mencegah timbulnya alergi.

Jelly Gamat Gold G sangat cocok digunakan sebagai obat polip hidung alami tanpa operasi untuk semua usia. Hal ini karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami berkualitas tanpa tambahan bahan bahan kimia berbahaya yang dapat merusak tubuh sehingga and atidak perlu khawatir dengan efek sampingnya. Jelly Gamat Gold G aman tanpa efek samping yang merugikan tubuh sehinggo cosok digunakan oleh semua usia.

Berikut ini testimoni konsumen kami tentan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat polip hidung alami tanpa operasi

Nama : Muhammad ikbal
Umur : 35 Tahun
Profesi : PNS
Asal : Jakarta
Keluhan : Menderita penyakit polip hidung

Saya menderita polip hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat, hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal. Penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat Gold-G memang ampuh sekali

Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai obat polip hidung alami tanpa operasi, dapat memesan melalui sms dengan format sebagai berikut;

Ketik ; FJG : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580

contoh : FJG : Harun Nurahmadianto : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580

Kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G tanpa kode tersebut pemesanan tidak akan kami proses
Demikianlah informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat polip hidung alami tanpa operasi. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh. 

0 komentar:

Posting Komentar