Home » , » Pengobatan Alami Pengapuran Sendi

Pengobatan Alami Pengapuran Sendi

Written By Unknown on 04/06/15 | Kamis, Juni 04, 2015

Pengobatan Alami Pengapuran Sendi,- Bagi anda yang sedang bingung mencari pengobatan alami pengapuran sendi anda tidak perlu khawatir lagi, Kini telah hadir produk Jelly Gamat Gold G dari GnE yang telah terbukti ampuh mengobati pengapuran sendi dengan cara alami tanpa mengakibatkan efek samping.

Pengapuran sendi atau dalam istilah medis sering dikenal dengan nama osteoartritis adalah kondisi dimana sendiri terasa nyeri akibat adanya inflami atau peradangan ringan yang timbul karena adanya gesekan pada ujung tulang tulang sendi (Wikipedia). Penyakit ini juga merupakan penyajkit dimana terjadi penipisan atau kerusakan pada tulang sendi yang mengakibatakan reaksi peradangan di dalam sendi sehingga menimbukan nyeri pada sendi, kekakuan sendi dan pembengkakan sendi, serta gangguan struktur sendi yang menyebabkan kelainan bentuk sendi.

Sendi memiliki suatu jaringan tulang rawan yang disebut kartiologi yang bianya berfungsi untuk menutup ujung ujung tulang penyusun sendi dan suatu cairan yang disebut sinovial terletak diantara tulang tulang tersebut dan berfungsi sebagai pelimat. Bila terjadi kekurangan cairan sinovial pada lapisan tersebut maka ujung ujung tulang akan bergesekan dan menimbulkan rasa nyeri.

Penyebab pengapuran tulang

  • Akibat patah tulang yang menyebabkan permukaan sendi tidak rasa sehingga menggerus bagian lainnya
  • Robeknya pengikat sendi sehingga terjadi ketidak stabilan sendi
  • Infeksi pada sendi
  • Kelebihan berat badan
  • Aktifitas fisik yang berlebihan
  • Kelemahan otot paha
  • Patah pada tulang sendi yang tidakmendapat perawatan yang tepat. 
Gejala pengapuran tulang terbagi atas beberapa fase atau stadium diantaranya:
  • stadium dini berupa rasa nyeri dan kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak dan terdengar bungi krek krek 
  • Stadium lanjut, selain rasa sakit yang semakin hebat, sendi lulut juga benkok seperti membentuk hurup O atau X. 
Gejala pengapuran sendi dapat dilihat dari foto rongen yang menentukan berat ringannya pangapuran sendi yang terbagi menjadi 4 stadium diantaranya:
  • Stadium 1 dimana sendi masih normal, namun terdapat rasa nyeri pada sendi lutu
  • Stadium 2 dimana celah sendi sedikit lebih kecil dibanding stadium 1
  • Stadium 3 dimana celah sendi tampak sangat sempit
  • Stadium 4 dimana celah sendi menutup karena lapisan tulang rawan yang melapisi ujung tulang dan mengisi celah sendi telah hilang. 
Pengapuran sendi dapat menyebabkan sendi menjadi rapuh sehingga mudah patah bahkan oleh benturan yang ringan. Semakin cepat pengobatan dilakukan akan semakin baik. 

Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal dari GnE yang terbukti ampuh untuk mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai pengobatan alami pengapuran sendi. 

Jelly Gamat Gold G dibuat dari ektrak teripang laut yaitu hewan yang umumnya di jumpai di dasar laut. Teripang yang digunakan sebagai bahan baku Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami pengapuran sendi bukanlah teripang sembarangan melainkan teripang jenis golden stichopus variegatus atau gamat emas yang merupakan satu satunya gamat yang mengandung gamapeptide yang berkhasiat membantu mengobati luka 3x lebih cepat. Teripang ini kemudian melalui 4 kali proses detilasi sehingga berbentuk seperti Jelly yaitu Jelly Gamat Gold G.

Salah satu kandungan Jelly Gamat Gold G yang sangat baik untuk pengobatan alami pengapuran sendi adalah kolagen yang berkhasiat untuk membantu menuatkan tulang serta sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuan tulang dan sendi sehingga tulang menjadi kuat dan tidak mudah pecah. 

Kandungan lainnya ialah Glucosaminoglycans (GAG's) yang mampu mengurangi bahkan menghilangkan rasa nyeri pada sendi karena dapat berfungsi sebagai antiinflamasi. Selain itu terdapat cindroitin sulfat yang dapat membantu mencegah pengeroposan sendi yang menyebabkan radang, Kandungan ini juga membantu membentuk kembali tulang rawan yang terkikis, memelihara jaringan ligmen pada tulang serta melapisi sendi sehingga tidak saling bergesakan sehingga sangat baik untuk pengobatan alami pengapuran tulang.

Jelly Gamat Gold G sangat tepat digunakan sebagai pengobatan alami pengapuran tulang semua usia, atau sebagai suplemen pendukung untuk yang mengalami patah tulang karena sangat baik untuk membantu pertumbuhan tulang secara alami. Jelly Gamat Gold G juga tidak mengandung bahan bahan kimia berbahaya yang akan memberikan efek negative pada tubuh sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan bagi tubuh anda.

Berikut ini ada testomoni dari salah seorang konsumen kami tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan alami pengapuran tulang. 
Nama: Aryani Arif Bau
Umur: 21 tahun
Alamat: Makasar
Keluhan: Masalah Persendian dan jerawat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G atau Gold-G Sea Cucumber
Saya sering sekali sakit dibagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek disinga hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-pruduk kesehatan GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G
Setelah mengkonsumsinya selama 2 kali sehari dan saya oleskan dibagian yang sakit. Alhamdulillah semuanya dapat terobati kurang lebih 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (kalung biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat dan tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami pengapuran tulang dapat memesan via sms dengan format sebagai berikut:

Ketik ; FJG : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp Kirim sms ke NO 085223631580

contoh :
FJG : Muhammad Romadhoni : 04 : jln Panyaliwangan no 23 rt 04/rw 05 Kec. Pasir Koja Kota Bandung, Jawa Barat : 087654212xxx kirim ke 0852 2363 1580

Kode FJG WAJIB anda cantumkan dalam setiap pembelian produk Jelly Gamat Gold G, tanpa kode tersebut pemesanan tidak akan kami proses.
Demikian informasi mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan alami pengapuran tulang, terima kasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh. 

0 komentar:

Posting Komentar